Rabu, 23 November 2011

Terkena Musibah PayPal Limited Access

Hari ini saya benar-benar ketiban sial. Sial yang pertama, pagi-pagi buta harus terbangun mendadak oleh suara ponsel yang berdering karena ada orang iseng yang coba-coba mau menipu saya. Kedua, saya sial karena mengalami kejadian yang membuat saya hampir shock. Akun PayPal saya tiba-tiba limited (dibatasi aksesnya) tidak bisa dipakai untuk transaksi.

Untuk sial yang pertama, modus penipuan via telpon next akan saya ceritakan. Kali ini yang akan saya ceritakan tentang PayPal Limited dulu.

Saya sempat bingung dan ketar-ketir juga karena mengalami kejadian PayPal Limited, sebab ini baru untuk pertama kalinya semenjak daftar PayPal di tahun 2008 saya belum pernah mengalami kejadian seperti ini. Bingung? Bagaimana tidak, saldo di dalam PayPal saya kalau sampai dibekukan saya bisa nangis darah karena uang yang ada di dalam PayPal saya jumlahnya tak sedikit (untuk ukuran saya). Kedua, uang itu adalah modal usaha saya dalam bisnis Jasa Internet Buying Agen.

Dengan dibekukannya akun PayPal saya otomatis roda bisnis Jasa Pembelian Luar Negeri saya akan ikutan terganggu. Khususnya pembelian ke situs-situs yang hanya menerima pembayaran via PayPal saja. Contoh seperti di situs market place semacam eBay yang hanya mau menerima pembayaran via PayPal.

Apa yang menyebabkan akun PayPal saya tiba-tiba limited access? Berikut saya kutip penjelasan resmi dari PayPal yang dikirim via email ke saya:


Yth. Joko Sutarto,

Kami memerlukan bantuan untuk mengatasi masalah pada rekening Anda. Kami memerlukan waktu agar dapat menangani masalah ini, karenanya untuk sementara kami telah membatasi tindakan yang dapat Anda lakukan pada rekening hingga masalah teratasi.

Kami memahami bahwa Anda mungkin kesal karena tidak memiliki akses penuh ke rekening PayPal. Kami ingin bekerjasama dengan Anda untuk mengembalikan rekening seperti semula secepat mungkin.

Apa masalahnya?

Kami melihat aktivitas log in yang tidak normal di rekening Anda. Pastikan tidak ada pengguna yang log in ke rekening Anda tanpa izin.

Luangkan waktu untuk mengubah sandi dan membuat pertanyaan keamanan baru serta periksa perubahan atau pembayaran yang tidak diketahui pada informasi rekening dan transaksi terakhir.

Jika terdapat pembayaran yang tidak dikenali, kunjungi Pusat Penyelesaian, lalu laporkan dengan mengklik "Sengketakan Transaksi".

Nomor ID Kasus: PP-001-563-636-765

Cara yang dapat dilakukan untuk membantu

Biasanya cukup mudah untuk mengatasi masalah ini. Biasanya, kami hanya memerlukan sedikit informasi tambahan tentang rekening atau transaksi terakhir.

Untuk membantu kami dengan masalah ini serta mengetahui tindakan yang dapat dan tidak dapat Anda lakukan pada rekening hingga masalah teratasi, log in ke rekening, lalu buka Pusat Penyelesaian.

Salam Hormat,
PayPal



Semua itu biang keladi awalnya adalah gara-gara koneksi Telkomsel Flash yang bermasalah. Entah kenapa pagi tadi — kebetulan saya lagi ada acara meeting kantor keluar kota selama dua hari di kota Salatiga —jaringan data Flash bermasalah, samasekali tidak bisa dibakai browsing internet. Sehingga saya terpaksa login PayPal menggunakan BlackBerry. Dan sial, PayPal menganggap login itu ilegal. Dianggap bukan saya karena IP Address-nya yang berbeda dan juga diluar kebiasaan saya yang selalu login PayPal via laptop.

Dan kali ini PayPal tak tanggung-tanggung dalam memblokir. Dua akun sekaligus langsung diblokir jadi limited. Akun saya dan akun seorang teman yang akan menerima transfer balance dari saya kena imbas ikut diblokir PayPal menjadi limited.

PayPal memang sangat ketat dalam mengawasi aktivitas seluruh usernya dalam menggunakan akunnya. PayPal tanpa ragu akan memblok akses yang dianggapnya mencurigakan karena berbeda dengan kebiasaan yang dilakukan oleh usernya.

Tapi untunglah akun limited saya tidak lama akhirnya terus dibuka kembali oleh PayPal setelah saya penuhi syarat-syaratnya sore tadi. Saya cukup lega waktu terima alert seperti di bawah ini waktu buka akun saya.

PayPal Limited Access
PayPal Limited Acces Telah Dibuka

Semoga pengalaman merepotkan ini, Paypal Limited Access tidak sampai menimpa Anda. Oh, ya ada yang sudah pernah mengalami kejadian PayPal Limited? Silahkan sharing, ya. Terima kasih.


Bookmark and Share

44 komentar:

  1. Akun PayPal saya baik-baik saja - setidaknya ketika terakhir kali saya mengaksesnya.

    BalasHapus
  2. Nah, hampir mirip pada musibah yang menghampiri akun google saya. Hampir mirip seperti kalimat di atas dari Paypal, bahwa ada "unusual login activity" yang membuat pihak google terpaksa menonaktifkan sementara akun saya. Akibatnya, semua layanan saya yang berbasiskan google, seperti email, blogspot, dan youtube, gak bisa saya akses. :(

    Butuh konfirmasi melalui telepon atau SMS (nanti ada kode yang dikirim dan harus dimasukkan di layar login), sedangkan masalahnya SMS yang saya tunggu gak datang2. Ternyata setelah saya cek, Indonesia nggak termasuk wilayah jangkauan google. :(

    Untung aja saya bisa minta bantuan seorang blogger di Amrik sana... ^__^ Saya minta nomor hape dia, dan nanti kode verifikasi dikirim ke dia dan dia ngasih tahu saya. Masalah selesai. :)

    Lha ini kok malah saya yang cerita...? Haha... :D

    BalasHapus
  3. Saya noted pak Joko, buat pengetahuan kalau nanti saya sudah memiliki account paypal, karena saat ini baru bisa melayani local area dan konco-konco terdekat. Thanks sharing-nya.

    BalasHapus
  4. Cahya:
    Benar ndak ada apa-apa? Coba dicek sekali lagi, Mas Cahya. He2...

    Asop:
    Lho ndak pa-apa, toh Mas Asop. Tujuan saya post ini, kan untuk saling berbagi cerita. Biar ndak saya aja yang cerita. He2....

    Saya belum pernah ngalami kalau di akun Google. Wah repot juga, ya kalau begitu sampai harus verifikasi pakai nomor luar negeri.

    Shafira:
    Terima kasih, Mbak. Sama-sama. Ya, semoga pengalaman ini tidak terjadi pada Mbak Shafira. Sukses, ya Mbak buat toko onlinenya.

    BalasHapus
  5. Oh, saya baru tau kalau Paypal juga bagus di security log IP. Bagus sih, hanya saja bagi yang butuh transaksi setiap hari akan mengalami kepahitan hidup kalau sudah dapat surat 'wasiat' ^_^

    BalasHapus
  6. maaf ya mas, gara2 aku, tapi bukan aku kan yang mengganggu tidurmu?

    BalasHapus
  7. Saya beberapa kali loging lewat handpone saya tapi ngga pernah mengalami masalah bro. Namun dengan cerita ini berarti arus membuat saya lebih waspada

    BalasHapus
  8. semoga deh, semua urusan lancar. Aku melirik logo KBJ, kok aku malah belum pasang yah, padahal udah pernah beberapa kali ikutan kopdar

    BalasHapus
  9. Kaget:
    Bukan bagus lagi tapi kelewat bagus sampai over protektive, Mas. He..He... Tapi bagus juga, sih. Artinya PayPal sangat care dengan securitynya untuk melindungi data dan uang nasabahnya.

    Honeylizious:
    Iya gak pa2. Sama-sama saya juga minta maaf akhirnya akun PayPal teman Hani juga kena imbas di-Limite oleh PayPal. Kemarin itu laki-laki penipunya yang sudah ganggu tidur saya.

    bro eser:
    Saya sebelumnya juga sudah pernah Bro akses PayPal via ponsel, meski tak sering. Saya pernah melakukan transfer PayPal balance ratusan dolar malah dari BB saya tidak ada masalah. Namun yang kemarin itu entah kenapa langsung dilimit oleh PayPal karena dianggap ilegal login. Padahal hanya transfer $65 USD saja.

    Ami:
    Alhamdulillah akhirnya lancar dibuka kembali limit akun saya, Mbak Ami. Oh, lha ya saya lihat kok tidak dipasang logo KBJ? Lupa, ya Mbak Ami?

    BalasHapus
  10. Prosedurnya pemulihannya rumit tidak pak?

    BalasHapus
  11. Jeprie:
    Khusus kasus saya ini kemarin tidak rumit, Mas Jeprie. Saya hanya diminta melakukan 3 hal oleh PayPal. Pertama, disuruh mengupdate data kartu kredit saya. Saya lalu menginsert data kartu kredit saya yang lainnya. Kebetulan saya punya dua kartu kredit VISA. Kedua dan ketiga, saya diminta memperbaruhi password dan question passwordnya. Update ini saya lakukan siang hari sekitar pukul 13:00 WIB, lalu sorenya sekitar pukul 17:00 WIB PayPal langsung melepas limit akun saya.

    BalasHapus
  12. untung saja tidak seperti yang saya alami, dimana limitasi karena pengguna yang sebagai "PENCURI" berkedok pembeli di negeri ini begit banyak. Kita yang rugi, kita yang di limit oleh paypal.

    BalasHapus
  13. pututik:
    Saya sepertinya sudah pernah baca itu di blog Anda. Iya, sebagai pedagang online kita patut waspada terhadap para buyer nakal seperti itu. Barang sudah dikirim, eh dia mendispute kita di PayPal. Makanya, buyer dari negara kita kurang begitu trust di mata para seller luar negeri karena tidak sedikit pencuri yang pura-pura jadi buyer.

    BalasHapus
  14. wah, semakin ketat bagus sih cuma memang jadinya kasihan yang penerima dananya jadi ikut-ikutan kena limited juga :D

    BalasHapus
  15. saya punya masalah mirip tapi pada layanan yang berbeda gara gara sambungan pada telkom speedy :D pada beberapa bulan lalu

    BalasHapus
  16. Andi Sakab:
    Dalam kasus saya ini saya melihat ada dua kemungkinan kenapa dua akun PayPal, punya saya dan punya teman yang akan menerima transfer balance dilimit. Kemungkinan pertama ya karena saya login di luar kebiasaan. Kemungkinan kedua, akun yang sana karena masih baru dan pakai VCC sehingga dicurigai PayPal sebagai pembobol. Jadi pelajaran yang bisa saya ambil adalah jangan sembarangan transfer balance ke sembarang akun.

    Jarwadi:
    Oh, yang tempo hari itu, ya Mas? Ya, provider ISP kadang memang suka bermasalah buat login ke akun tertentu.

    BalasHapus
  17. Oh begitu yah serba serbi paypal. terima kasih infonya.

    BalasHapus
  18. bos, gimana caranya mengatasi Terkena Musibah PayPal Limited Access? sebab rekening paypal saya kena juga, tolong infonya sms ke 081322029599 atau email cvsksjaya@yahoo.com, thx

    BalasHapus
  19. CV SKS JAYA:
    Cara membuka PayPal Limited Access, ya harus memenuhi syarat2 yang diminta oleh PayPal. Biasanya yang diminta adalah harus merubah password, mengubah pertanyaan password, insert atau menambahkan nomor kartu kredit yang lain dan kirim scan copy billing statement tagihan kartu kredit.

    PayPal Limited Access disebabkan oleh login user yang selalu berubah-ubah komputer dan koneksi internetnya. Usahakan kalau buka login PayPal lewat satu komputer saja, jangan suka gonta-ganti sehingga tidak kena limited.

    BalasHapus
  20. tany mas.. Sya pny paypal tapi kna limit permanen.. Kna limit Alasanny ada aktivitas tdak trbiasa d paypal sy n ada mslah ama kartu kredit yg trhubung d pp saya (padahl sy verifiksi pke buku bank ama card n g pnah pake cc atau vcc). Trus paypal pertma sy tsb hnya saya pake untuk trima dana dri hsil freelancer , stiap trima dana langsung sya withdraw smua k bank lokal sampe saldo d paypal saya $00.0 (saya lakukan stiap trima dana).
    Kmudian sya bkin paypl k2 karena paypal pertama sudah kna limit permanen, paypal k2 ama paypal k1, data2ny sama smua kcuali data bank ama imel saja yg bda.

    Na pertanyaan sya hrus bgaimana menggunakan paypal k2 sya? Karna saya trauma terkna limit lg. Dana yg saya trima stiap hasil frelance sya antara $100-$400.. Apa yng harus saya lakukan setiap terima dana? Apakah saya harus langsung withdraw semua setiap saya terima dana tsb sampe saldo paypal $0.00 ?? Maksudny agar bila terkena limit lg saya tidak rugi 1dolarpun. Atau saya withdraw setengah2 (tpi kalo kena limit sisa saldo bakal ditahan paypal)?? Ini yang membuat saya dilema n trauma pake paypal... Kira2 saya harus gmana?

    Saya buka paypal pake modem gsm jadi ipny selalu berubah2..

    BalasHapus
  21. wra:
    Masalah withdraw itu setahu saya tidak pengaruh terhadap kena limited apa tidak. Mau ditarik setengah atau penuh sampai saldo nol juga gak masalah. Yang sering membuat masalah adalah transaksinya. Maksud saya sumber dananya dari mana, itu kalau kita terima transfer balance. Kedua, kalau kita mau kirim transfer balance. Akun yang bertransaksi dengan kita harus punya reputasi baik dan pengguna PayPal yang sudah lama, bukan baru beberapa bulan apalagi minggu. Seringnya, ini pengalaman saya menggunakan PayPal, limited terjadi karena pihak ketiga yang transaksi dengan kita belum trust di mata PayPal.

    Masalah IP, saya juga pakai IP dinamis yang berubah-ubah terus setiap login. Tidak masalah. Yang menjadi masalah adalah IP ganti, ISP-nya juga ikut ganti dan komputer tempat aksesnya ganti pula. Ini membuat PayPal curiga. Jadi usahakan akses PayPal dari satu komputer saja dari komputer pribadi. Biarkan cachenya jangan dihapus supaya PayPal bisa tahu kalau ini pengguna yang sama orangnya.

    BalasHapus
  22. rumit ya jika di limit access kan . .

    BalasHapus
  23. ribet... PP saya juga masi di limit...padahal sya sdh verifikasi dgn CC Visa asli milik saya. udah ngikutin petunjuk,dari mulai update data cc,ganti pass.. ampe ke kirim scanning ktp dll... tapi masih ada tulisan di bagian bawah di kolom pemeriksaan pembatasan "menggu tanggapan anda" sementara upload hasil scan "On progress".. nah tu maksudnya apa yah?? apa harus ngirim fax data2 hasil scanning yang persis saya kirim melalui emai itu??? mohon infonya...

    BalasHapus
  24. Opick:
    Kalau sudah seperti itu sulit, Mas. Jangan-jangan sudah diblokir atau dibekukan akunnya (Appeal Dennied). Sepanjang pengalaman saya pakai PayPal, mereka cepat sekali respondnya. Termasuk pemulihan waktu kena limited.

    Mungkin pengaruh umur akun dan lalu-lintas transaksinya juga turut andil. Kalau akun masih baru atau transaksinya jarang maka kurang trust di mata PayPal. Kalau akun Anda gimana?

    BalasHapus
  25. Hhhhmmm,, dah beberapa hari masalah paypal aj terus yang Saya urus, abis kesel jg mpe sekarang masih kena limited, sekarang mau serius bener atasi masalah ini, bis mau terima uang dari Malaysia masih lom bisa :((

    Makasih buat Admin and Agan2 yang sudah komentar, menambah pengetahuan Saya :)
    Salam
    Susi Susanti

    BalasHapus
  26. gini mas.. mau nanya..
    saya dapat hasil survey situs sbesar $50.. masuknya satu haru karena dibayar perminggu..
    setelah itu saya kirim saldonya ke teman saya karena dia mau beli saldonya,,, teman g ini pengguna paypal sudah lama,, biasa jual beli balance PP..

    nah pas setelah di kirim akun PP g dilimit.. terus g fotoin CC statement,,abis itu minta KTP,, dah g fotoin dah g kirim dan besoknya akun PP g malah ditutup..

    kalo log in saya selalu di komp pribadi. tapi ga tau kalo Ip nya berubah2,, soalnya IP dinamis,,

    saya rencana mau buka akun lagi,,,apakah bisa pake data CC yg lama?

    apakah limit itu selalu kirim uang keorg lain?
    kalo WD ke bank ga masalah ya?
    thx

    BalasHapus
  27. Kalau kasusnya seperti itu apa mungkin sumber dana PayPalnya yang bermasalah? Waktu setelah transfer balance ke teman Anda apa akun teman Anda juga ikut dilimit?

    Kalau IP dinamis tak masalah. Yang riskan kalau IP address sering gonta-ganti ISP dan ganti-ganti komputer pula. Ini yang rawan dilimit.

    Masalah apa bisa dipakai lagi silahkan coba aja.

    Umumnya sepanjang yang pernah saya alami gitu. Gara-gara kirim uang balance ke orang lain. Kalau untuk transaksi pembayaran dan WD tak pernah ada masalah sampai dilimit saya.

    Lain kali kalau ninggalkan komentar apalagi bertanya begini silahkan tinggalkan nama jadi biar saya tak salah sebut gender, juga saya bisa tahu kalau yang sedang saya ajak bicara juga orang kayak saya :D

    BalasHapus
  28. bagaimana atuh gan cara atasi limited akses nya..?!
    ane juga ngalamin hal yg sama dan sampi saat ini akun saya masih kena limited akses, padahal data2 yg diminta telah saya kirimkan ke paypal dari bulan januari yg lalu, tetapi sampai sekarang belum ditanggapi oleh pihak paypal... >_<'

    BalasHapus
  29. PP ane kemarin kena limited, karena ada temen ane nitipin saldonya $90 untuk dijualin. Begitu $90 ane terima, di account ane langsung keluar warning dari PP.
    Jadi mereka minta konfirmasi, caranya mereka nge-charge $1 ke kartu kredit niaga ane, dan di merchantnya ada ditulis 4 digit kode. Kode itu mesti dimasukin ke form isian paypal untuk ngebuka limit account ane.
    Mau gk mau ane telepon ke pihak niaga, minta tolong bacain rincian merchant tagihan.
    Abis itu belum selesai. Pihak pp juga minta dikirimin bukti transaksi pembayaran kartu kredit yg nama dan alamatnya sesuai dengan identitas yang tercantum di paypal.
    Setelah ane kirim yang mereka mau, eh ternyata gak langsung di buka limitnya. Ane kirim imel ke pp sampe 3x, belum ada balasan juga.
    Karena butuh banget, ane nekat telepon paypal singapur lewat hape, pake kartu simpati yang biaya nelponnya 1 detik= 200 perak x_x , alhasil 1/2 jam kemudian akhirnya pp ngebuka limit kartu ane.

    BalasHapus
  30. saya bulan dasember ini juga kena limit gara gara salah memasukan jawaban langsung kena limit dah berbagai cara ga bisa juga ..makanya kita harus hati2 simpan uang di Paypal kalau perlu ga usah banyak2 simpan uang di Paypal, jadi kalau kita kena limit terus di blokir permanen kita ga Stres stres banget

    BalasHapus
  31. kalau kita d malay n buat akun paypal yg data2 ktp indon boleh ngak mas,http://nurhalimah.heck.in

    BalasHapus
  32. saya baru saja register akun paypal, dan langsung ada transaksi 200 dollar, masalahnya saya tidak punya kartu kredit untuk mentransfer ke rekening saya.
    saya pernah blacklist atau tagihan menunggak 4 tahun yang lalu di adira, jadi saya ragu apakah nama saya tidak blacklist.
    jd saya ingin mengurus kartu kredit, apakah dengan ATM biasa dari BCA bisa dilakukan vertifikasi transfer ke rekening BCA saya ..
    TOLONG CARIKAN SOLUSI YA MAS,, TQ

    BalasHapus
  33. paypal memang patut diacungi jempol dalam memproteksi dn melindungi nasa bahnya, saya bahkan pernah ditelfon langsung oleh pihak paypal untuk satu alasan email, padahal saldo paypal saya tdk seberapa dn unverified.

    BalasHapus
  34. Mas Joko, saya sebagai pemilik akun baru PayPal juga pemilik baru VCC ingin bertanya kepada yang sudah lebih berpengalaman dan lebih tahu. Apa perbedaan prinsip dan paling signifikan antara VCC dan CC secara fisik, dalam hal bertransaksi...? Terima-kasih atas penjelasannya nanti.....

    BalasHapus
  35. Anwar Hussein:
    Jawaban sudah saya email ke Anda. Silahkan cek email. Thanks

    BalasHapus
  36. Sebenarnya pihak Paypal bisa melakukan langkah verifikasi berlapis untuk membuktikan bahwa akun yag bertransaksi itu legal.

    Misalnya lewat kiriman kode verifikasi ke nomor ponsel pemilik akun yang sudah terverifikasi (persis kaya di akun Google), Paypal bisa minta akses data ke 4444 untuk menunjukkan nomor tersebut benar dimiliki yang bersangkutan. Kalo kaya gini kan ga masalah ganti2 IP. Kalo perlu IPnya didaftarin juga, masalahnya kebanyakan sekarang kita pakai modem, jaringan kabel udah penuh semua dan ga ada penambahan jalur.

    Bisa lagi ditambah 3 lapis, lewat notifikasi ke email yang bersangkutan, dengan catatan sebelum buat akun paypal, password akun paypal yang bersangkutan harus berbeda dengan password yang biasanya dipakai yang bersangkutan.
    Atau pihak paypal memberikan angka penanda khusus pada password, misalnya silahkan buat password anda dengan menambahkan depan angka berikut ini ...98574302, pasti lebih secure dan lebih mudah diverifikasi.

    Ini pemikiran saya bro, mungkin bisa berlaku di seluruh merchant2 yang melayani pembayaran lewat CC, soalnya kalo cuma verifikasi 16 angka di depan, expired date, dan cvc/cvc2 kayanya bakalan lebih mudah dibobol, belum lagi pengiriman kartu kredit ke nasabah yang tidak secure dan tidak rahasia.
    Bankir kayanya setengah2 melindungi nasabahnya, mungkin kalo CC atau akun di payment processor/ e-payment bobol mereka malah senang ya??

    BalasHapus
  37. Saya mau tanya gan, apakah dengan mengganti VCC dengan credit card dari bank di indonesia , apakah limit bisa teratasi dan bagaimana caranya ? mohon pencerahan

    BalasHapus
  38. Alexamaster:
    Kalau Anda sudah punya kartu kredit mengapa tidak langsung create buka akun PayPal baru saja. VCC memang rawan kena limit karena bukan kartu kredit sungguhan tapi abal-abal yang hanya buat ngakali verivikasi PayPal. Jika PayPal sampai tahu diakali maka siap2 limit permanet akan menimpah akun Anda selamanya.

    BalasHapus
  39. acc paypal saya jg limited ,,,...gara2 pake modem smart yg lemot....koneksi kartu smart yg lemot jadi bikin paypal saya limited....gmn cara perbaikinya ya

    BalasHapus
  40. halo..maaf jadi ikut gabung.. sebenarnya akun paypal saya gk ada masalah ..pernah kena limited satu kali lewat email tapi karena saya nggak tau maksudnya maka saya biarin aja.. takut itu bukan dari paypal sungguhan ..dan bisa kembali dengan sendirinya.. tapi saya jadi kwatir dengan membaca percakapan di atas.. pertanyaanya ..kalo pake vcc neteler aman gk ya ?... mohon pencerahan^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya gimana, ya Mas? Akun PayPal katanya gak masalah ya berarti tidak masalah. Kalau masalah email pemberitahuan tentang limit bisa dicek dengan dihover link atau anchor textnya. Pastikan itu mengarah ke web PayPal. Jika bukan abaikan saja. Tapi kalau peringatan limit tersebut dari PayPal, ya harus dilakukan tindakan yang disarankan oleh PayPal kalau ingin limitasinya direlease, Mas. Saya bukan pengguna VCC. Setahu saya VCC itu sebetulnya kartu kredit akal-akalan (abal-abal) jadi tetap tidak sama seperti kartu kredit aslinya. Dan PayPal apa mau kalau diakalin gitu seandainya dia tahu?

      Hapus
  41. Hello victor ho ,

    Untuk keselamatan dan keamanan dari jaringan PayPal , kita sering meninjau akun
    untuk potensi risiko . Setelah meninjau akun Anda , kami telah memutuskan untuk menutup
    itu karena masalah keamanan .

    Kami membuat setiap usaha untuk meminimalkan gangguan terhadap bisnis Anda.

    Jika saldo rekening PayPal Anda adalah nol , dan Anda tidak memiliki pembeli yang belum terselesaikan
    keluhan atau tolak bayar , akun Anda akan tetap terbatas.

    -----------------------------------
    Pilihan pencairan
    -----------------------------------

    Opsi 1 . Jika Anda berutang pengembalian uang ke salah satu pembeli Anda , Anda dapat menggunakan uang
    dalam rekening PayPal Anda untuk mengembalikan mereka .

    Untuk mengembalikan pembeli Anda :
    1 . Login ke rekening PayPal Anda .
    2 . Klik " Hubungi Kami " di bagian bawah halaman manapun .
    3 . Klik " Contact Customer Service . "
    4 . Di bawah " Pilih sebuah topik , " pilih " Mengirim / Menerima Uang . "
    5 . Di bawah " Pilih Subtopik a , " pilih " Refund / Batal Pembayaran . "
    6 . Klik "Lanjutkan " dan ikuti petunjuk untuk mengembalikan pembayaran .

    Opsi 2 . Uang dalam rekening PayPal Anda akan berlangsung selama 180 hari . setelah 180
    hari , kami akan mengirimkan email informasi tentang cara untuk menerima dana Anda .

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dapat menyebabkan .



    pak Joko apa maksud dari email saya ini...
    saya sudah menverivikasi dengan VCC dan mengirimkan data via JPG

    yg saya mau tanyakan account saya telah terverivikasi dengan VCC dan tidak ada yg harus di selesaikan di pusat penyelesaian.
    jadi maksud dari email paypal tersebut apa yah pak?
    terima kasih ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu pemberitahuan dari PayPal kalau akun Anda diclose, Mas. PayPal sering meninjau akun-akun membernya secara berkala. Saya kurang tahu karena apa karena itu hanya PayPal yang tahu. Tapi jika Anda bilang verifikasinya lewat VCC bisa jadi karena itu. Karena VCC adalah kartu kredit akal-akalan.

      Hapus
  42. Halo,

    Untuk benar memperkenalkan diri , saya Mr Frank Collions pemberi pinjaman i pribadi
    memberikan pinjaman dengan bunga 3 % . Ini adalah kesempatan keuangan di
    pintu Anda langkah , berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda . Ada banyak di luar
    ada mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
    tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu . Tapi ini adalah
    kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu
    melewatkan kesempatan ini . Layanan ini membuat untuk kedua
    individu , perusahaan , pria dan wanita bisnis . Jumlah pinjaman
    berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut
    hubungi kami melalui email : frankcollionsloanfirm@outlook.com

    PINJAMAN FORMULIR PERMOHONAN MENGISI DAN RETURN .

    Nama Lengkap :

    Personal Nomor Telepon :

    negara :

    alamat :

    negara :

    Umur :

    Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya ?:

    Status Pernikahan :

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman :

    Durasi Pinjaman :

    pekerjaan :

    Penghasilan bulanan :


    Dalam pengakuan rincian ini , kami akan mengirimkan persyaratan kami bersama dengan
    jadwal pembayaran dan Jika Anda setuju dengan persyaratan dan kondisi, Anda berdiri
    untuk mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam . Hal ini tergantung pada keseriusan dan
    urgensi dalam memperoleh pinjaman .
    Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda ,

    Hormat kami ,

    Mr Frank collions

    BalasHapus