twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 13 Oktober 2013

Bagaimana Membuat Perseroan Makin Adaptif, Besar dan Gesit?

Buku ABG
Setelah bulan Juni 2012 tahun lalu Hendrik Lim, MBA meluncurkan buku BOM (Business Owner Mentality). Buku yang mengupas tentang strategi perseroan untuk menjawab tantangan besar di era globalisasi. Strategi bagaimana agar perseroan bisa terus bertahan dan memenangkan pasar dari fenomena banyaknya perusahaan-perusahaan yang secara mengejutkan ganti kepemilikan dan menjadi milik asing. Kali ini, Hendrik Lim, MBA kembali memberikan tool terbarunya kepada kita. Buku Adaptif Besar Gesit (ABG).

Bagaimana Membuat Perseroan Makin Adaptif, Besar dan Gesit? 

Ditengah laju perkembangan konvergensi tekonologi, knowledge economi, integrasi pasar dan globalisasi, Transformasi Perseroaan bukan lagi sebuah opsi tetapi mandatori, jika perseroan ingin produk dan jasa yang di hasilkannya tetap relevan dan dicari oleh konsumen yang makin cerdas.

Persoalannya adalah dari sisi mana perseroan harus memulai langkah transformasi, bagaimana mensosialisasikannya, sehingga transformasi bukan lagi menjadi suatu program tambahan yang bersifat auxilaris, tapi sesuatu yang embedded dalam implementasi kerja  sehari- hari? Bagaimana strategi transformasi perseroan yang berhasil?  Hal -hal praktis tentang Model dan Pendekatan Transformasi perseroan seperti itu dikupas secara tuntas dalam ABG, Strategi Transformasi Perseroaan.

Kini tersedia satu resource yang ditulis khusus untuk itu: Buku ABG, Strategi Transformasi perseroan. Sebuah tool kit yang akan membuat perseroan Anda makin adaptif, makin besar dan makin gesit.
Dapatkan tool kit yang hebat,  karya Hendrik Lim, MBA tentang strategi transformasi perseroan: Adaptif Besar Gesit. Mendesign Perseroan tetap laris dan Kuat dari pasar ke Pasar dan sigap menyambut peluang Bisnis.

Ingin membeli buku ini?
Order Sekarang juga.
Hubungi: Joko Sutarto
Email: joko@diptara.com
Phone: 0812-170-9044

Info buku: Adapatif Besar Gesit. Oleh Hendrik Lim, MBA
xx+ 296 hal. Soft Cover. 14 x25 cm. Defora Publisher harga Rp. 99.000- tidak termasuk ongkos kirim di luar Jabotabek. Luar jabotabek, ditambah ongkos kirim pulau Pulau Jawa. Rp. 10,000-/pc.
Kalimantan dan Sumatera Rp. 15,000/pcs. Sulawesi dan Indonesia Timur Rp. 20,000 per pcs/ ISBN 978-979-001-331-5- Defora Publisher.
 ©All Right Reserved.

*Khusus buat pembaca blog ini apabila ingin memesan buku ini lewat saya. Saya memberikan diskon sebesar 10%

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar