Selasa, 07 September 2010

Pelayanan di J.CO Donuts Ternyata Tak Seenak Donatnya

Surat Pembaca

Update 9 September 2010:
Satu hari setelah Surat Pembaca ini dimuat di harian Kompas, tepatnya hari Rabu, 8 Sepetember 2010 pihak management J.CO kemudian menghubungi saya dan menyatakan permohonan maafnya atas kejadian yang saya alami ini.




Bookmark and Share

7 komentar:

  1. pertamax, mengecewakan sekali pelayanan jco, mending beli donat di pasar saja lebih murah

    BalasHapus
  2. wah JCO cuma sibuk buat donat saja pelayanannya tidak di perhatikan

    BalasHapus
  3. hendra/lipat brosur:
    Ya, Mas Hendra saya kecewa dengan pelayanannya. Tapi setelah menulis Surat Pembaca tersebut, hari ini pihak management J.CO menanggapi complain saya dan meminta maaf.

    BalasHapus
  4. Begitulah umumnya perusahaan kita, sudah go public baru minta maaf.

    Kalau surat pembaca yang di koran biasanya beberapa hari kemudian langsung ada konfirmasi dari yang bersangkutan. Menyatakan puas dengan pelayanan, dst. Entah itu beneran atau mungkin dipaksa, saya tidak tahu tuh.

    BalasHapus
  5. Jeprie:
    Ya, Mas Jeprie rata-rata perusahaan gitu kalau sudah ditulis di koran baru buru-buru menanggapi.

    Kalau kasus saya ini setelah Surat Pembaca saya tulis, pihak management J.CO kemudian menghubungi saya dan menyatakan permintaan maafnya. Termasuk pihak Citibank juga ikut merespond dengan menanyakan ke saya masalahnya apa. Padahal kesalahan bukan pada kartu kreditnya tapi Citibank ikut peduli dengan keluhan pada customernya.

    BalasHapus
  6. Tepuk tangan untuk citibank yang justru ikut peduli dengan kasus yang dialami konsumennya. Itulah mas, kadang aku suka malas untuk jajan di kafe-kafe besar seperti itu. kadang pelayanannya seenaknya, toh mereka sudah banyak dicari orang. v_v!a

    BalasHapus
  7. Eldo Arfendika P:
    Betul, Mas Eldo saya juga salut dengan kepedulian Citibank yang lebih care kepada kasus saya dan ikut menegur pihak J.CO

    BalasHapus