Rabu, 23 Mei 2012

Lady Gaga Oh Lady Gaga

Karena semua pada ribut mengomentari kedatangan penyanyi Amrik Lady Gaga, saya jadi terusik juga untuk menulis post ini. Bagaimana tidak? Kemarin di kantor baca koran KR (Kedaulatan Rakyat) di kolom opini ada tulisan Lady Gagal. Sekarang, artinya hari ini, hari masih pagi benar ada juga SMS seruan masuk ke ponsel saya mengajak polling menolak kedatangan Lady Gaga. Belum cukup sampai di situ, baca email dari milis semua juga pada ramai mengomentari pro dan kontra tentang kedatangan Lady Gaga.

Lady Gaga

Berikut saya kutip isi SMS-nya yang dikirim dari nomor yang saya tidak tahu (kenal) siapa pengirimnya tiba-tiba nyelonong masuk ke ponsel saya:

Mohon kesediaan para Kyai/dosen/ustad/guru/profesional/walimurid/mhs/pelajar dan sebagainya utk kirim sms ke 1717 , contoh: kami dr guru2 TK Depok: berdoa semoga Bpk Kapolda Metro & Kapolri diberi kekuatan oleh Allah SWT,sehingga tidak tunduk pada tekanan dan opini para pemuja LadyGaga,yg mencari keuntungan pribadi dan mengumbar syahwat yg jelas2 munkar! Dan sangat tidak mendidik bagi anak2 dan generasi muda kita. 

Dan ini saya kutip salah satu komentar menarik dari kawan saya di milis yang mengomentari Lady Gaga:
.... lady gaga boleh asal sopan... pakai kebaya misalnya dan apa namanya perlu ganti jadi "Jeng gaga" :-) banyak pihak katakan sukses nya Jeng gaga di Indonesia sebetulnya karena banyak LSM dan Ormas yang sangat membantu membuat lebih sukses, meskipun sempat buat polisi sedikit takut ... sampai warnet warnet jadi rame... hanya mau nonton youtube nya loh... bukan main... kami pun tadinya bingung lagunya yang mana... sekarang juga jadi tahu... thanks... jadi lebih gaul gitu... :-) 

Hem, sampai hari ini ada yang belum kenal siapa itu Lady Gaga? Atau barangkali nonton dia nyanyi juga belum pernah? Kalau ya tenang, Anda tidak sendiri. Saya juga termasuk yang ndeso belum pernah nonton video Lady Gaga saat sedang nyanyi. Yuk, mari kita nonton videonya dulu.




Ya, saya mungkin termasuk orang yang sama dengan kawan saya yang saya kutip komentarnya di milis tadi. Awalnya cuek bebek dengan polemik seputar Lady Gaga, samasekali tidak tertarik, berhubung karena semua pada ribut, jadinya penasaran pula ingin tahu Lady Gaga itu yang kayak gimana mahluknya. :D

I Love Indonesia yang suka meributkan hal-hal semacam ini :(

Bookmark and Share

15 komentar:

  1. Seandainya putra mahkota tidak kalah sama bigdaddy sebagai promotor, semuanya akan aman aman saja kok pak...
    #Hiduplah Indonesia Raya...

    BalasHapus
  2. Hahhahaa....tul. No wonder Gusdur sering ngomong "Gitu aja kok repot !!" sampe jadi jargon sgala...

    BalasHapus
  3. Ah, tiba-tiba muncul, Pak Joko sudah menenteng Lady Gaga(L), he he..., saya cuma nulis status saja, intinya malas peduli.

    Hmm..., kok rasanya nulis komentar di sini bikin de' javu ya :D.

    BalasHapus
  4. Saya kok nggak ngaruh blas dengan Lady Gaga. Mungkin karena musiknya bukan selera saya. Jadi dia mau datang ke sini atau nggak, sama sekali ada nggak ada pengaruhnya buat saya.

    Lebih dari itu, kalau harus mengeluarkan uang jutaan cuma untuk nonton konsernya dia, mohon maaf, kebutuhan hidup saya (yang lebih bermanfaat) masih banyak! :)

    BalasHapus
  5. Pak Joko, saya masih muda tapi nggak pernah nonton Lady Gaga. :))

    Tapi ini fenomena yang hampir sama dengan Miyabi dulu, cuman beda sasaran, toh pelakunya tetep aja sama: FPI lagi, FPI lagi. Kita harus berterima kasih kepada FPI, gara-gara mereka nih, orang-orang jadi pada rebutan baca koran cuman demi cari tahu kayak apa itu Lady Gaga. Lumayanlah buat memperluas wawasan :D

    Orang-orang gendeng! Bensin morat-marit, harga bahan makanan merangkak naik dan pemerintah malah ribut ngurusin penyanyi pirang yang lagunya nggak enak!

    BalasHapus
  6. Sriyono Semarang:
    Saya, kok malah belum tahu siap promotornya, Mas. Maklum kurang gaul masalah ginian. :D

    Bella Sirait:
    Lha, ya gara-gara mereka pada repot, kita jadi ikut repot terusik dengar beritanya.

    Cahya Legawa:
    Dejavu? He2.. Iya, Mas saya pun lama, nih tak update blog dan meninggalkan aktivitas men-komen blogwalking. Tapi saya selalu baca blog, salah satunya punya Mas Cahya via RSS di BB saya.

    Hoeda Manis:
    Saya awalnya juga gak ngaruh, Mas. Bahkan lagunya yang kayak gimana saya ndak tahu. Maklum kurang gaul. He2...

    Ya, mending nonton di YouTube (kalau minat) daripada beli tiketnya yang konon paling murah sampai Rp 400 ribu.


    Vicky Laurentina:
    Berarti saya tak sendiri yang belum pernah nontoh Lady Gaga nyanyi. :D

    FPI. I Love FPI yang suka meributkan hal-hal beginian. Artinya biar yang lain (Pemerintah dan warga negaranya) ngurusi yang lainnya, tidak ikut-ikutan. Tapi sayangnya, kok tidak ya? Jadi sedih saya selalu menemui hal seperti ini yang diulang-ulang di Indonesia.

    BalasHapus
  7. hahaha, lady gaga malah jadi tambah tenar. sampai ibu yang jualan nasi di dekat tempat saya juga tahu siapa lady gaga. sebenarnya yang tetap untung si lady gaga. Mirip seperti film 2012 yang dulu kontroversial di Indonesia. filmnya paling laku di indonesia gara-gara diharamkan oleh tokoh agama. padahal d negara lain penjualannya biasa-biasa aja.

    BalasHapus
  8. Aku yg termasuk ga ambil musing masalah kedatangan Lady Gaga

    BalasHapus
  9. HAHAHA

    bener banget, dia malah dapat marketing gratis, hampir setiap jam di bahas di TV dan koran internet, apalagi semenjak berita cancel, makin hot di media

    BalasHapus
  10. wah, saya kok tidak dapat sms broadcast penolakan lady gaga, hehehe

    tapi alih alih, saya pun baru klik video lady gaga di blog pak joko, ngga gaul banget ketinggalan sama lady gaga yang super heboh

    BalasHapus
  11. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  12. saya termasuk yang ga ngefans ama lady gaga. baru tau vidoenya aja dari blog pak Joko ini. oalaah.. lady gagal.

    BalasHapus
  13. Daripada nonton Ledy Gaga lebih baik tanam Padi Gaga mumpung bentar lagi kemarau hahaha.......
    Salam sukses bt pemilih blog,

    BalasHapus
  14. IDOPPP LADY GAGA

    i love you full lady gaga

    BalasHapus
  15. saya sih ogah"an ngurusin kayak gitu. mending ngurusin diriku sendiri lah

    BalasHapus