Kamis, 21 Januari 2010

Cara Membobol Bank dengan Kartu ATM KABA

Cara Membobol ATM Bank

Sebelum kasus ramai menghebohkan tentang pembobolan rekening Nasabah Bank yang meggegerkan sekarang ini, yang ramai banyak dibicarakan orang dan hangat diberitakan di media-media, satu tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 24 Februari 2009 silam, saya pernah menerima sebuah email yang sangat mengejutkan saya. Sebuah email tiba-tiba muncul di inbox email saya, dikirim oleh orang yang sama sekali tidak saya kenal.

Mengejutkan? Ya, sangat mengejutkan. Betapa tidak, karena berisi penawaran yang cukup mengggiurkan. Yaitu sebuah penawaran yang menawarkan  "Cara Membobol Bank dengan Kartu ATM KABA".

Apa itu kartu ATM KABA? KABA menurut dari Author pengirim emailnya adalah singkatan dari Kartu ATM Bebas Akses. Dengan memakai ATM KABA ini anda dijanjikan bisa bebas menarik uang di seluruh ATM berlogo VISA, Link, ATM Bersama di seluruh dunia. Hebat bukan? Silahkan anda baca email yang saya quote berikut ini untuk melihat apakah ini hanya sebuah HOAX atau memang benar adanya sesuai dengan yang ditawarkan pengirimnya.


MAU DAPAT UANG MUDAH DARI MESIN ATM..?
> KARTU ATM BEBAS AKSES ( K A B A )
>
>
> Kami menawarkan kepada Anda sesuatu yang luar biasa, yakni
> Kartu ATM Bebas Akses (KABA). KABA merupakan selembar kartu
> yang dapat menarik uang tunai di semua ATM berlogo Visa,
> Link, Atm Bersama di mana saja dan kapan saja, tanpa harus
> mempunyai uang di rekening Bank manapun.
>
> Namun sebelumnya perkenalkan diri saya terlebih dulu.
> Saya adalah seorang mantan karyawan sebuah bank ternama di
> Asia. Saya direkrut dari MIT Amerika sebagai programer
> finance software. Selama bekerja, saya ditugaskan untuk
> membuat kartu kredit, kartu debit dan kartu ATM.
> Setelah 8 tahun saya bekerja, saya dan beberapa rekan kerja
> di berhentikan dengan tiba-tiba. Padahal saya tidak pernah
> punya masalah dengan perusahaan sama sekali. Dengan penuh
> kecewa, maka saya bertekad untuk "balas dendam"
> pada perusahaan asal saya bekerja.
> Dengan pengalaman 8 tahun di bidang tersebut, maka saya
> memberanikan diri untuk mengambil keputusan ini, yaitu
> bekerjasama dengan 5 orang programmer komputer untuk
> menyebarkan Kartu ATM Bebas Akses (KABA) kepada semua orang.
> Supaya semua orang bisa menikmatinya, dan kekecewaan saya
> terhapuskan.
>
> Inilah produknya :
>
> 1.Kartu ATM Bebas Akses (KABA) Silver, limit belanja Rp 2
> juta lebih/Bulan dan bisa tarik tunai minimal Rp 1juta/hari
> di setiap ATM Bank yang berbeda.
> Kami tawarkan hanya dengan Rp 500.000,- ( Lima Ratus Ribu
> Rupiah). Berdasarkan pengalaman kami, ternyata Kartu silver
> ini bisa digunakan untuk tarik tunai hingga Rp 10 Juta/hari
> di 10 ATM BANK yang berbeda dalam satu hari. Anda bisa
> mendapatkan hingga Rp 300 Juta/bulan.
>
> 2...Kartu ATM Bebas Akses (KABA) Gold , limit belanja Rp 4
> jt lebih/Bulan dan bisa tarik tunai minimal. Rp 2 juta/hari
> di setiap ATM Bank yang berbeda.
> Kami tawarkan hanya dengan Rp 1.000.000,- (Satu Juta
> Rupiah).
> Berdasarkan pengalaman kami, ternyata Kartu gold ini bisa
> digunakan untuk tarik tunai hingga Rp 20 Juta/hari di 10 ATM
> BANK yang berbeda dalam satu hari. Anda bisa mendapatkan
> hingga Rp 600 Juta/bulan .
>
> Pasti sekarang yang ada dalam pikiran saudara, ini pasti
> penipuan...!!!
> Atau, oh saya pikir gratis.....!!!
> Kami bukan mau mengambil uang saudara untuk memperkaya diri
> kami, tapi agar anda dapat lebih menghargai hasil jerih
> payah 5 programer yang bekerjasama dengan saya untuk membuat
> program ini. Dan anda sekarang pasti berpikir bahwa harga
> yang kami tawarkan cukup tinggi... Tetapi, sebenarnya harga
> tersebut tidak seberapa dibanding dengan manfaat yang akan
> Anda peroleh. Jangan lupa, untuk membuat Kartu ATM Bebas
> Akses (KABA) ini, kami harus membeli seperangkat peralatan
> seperti Laptop, PC, Card Writer Machine, Card Reader,
> Magnetic Card dan alat-alat penunjang lainnya yang sangat
> mahal, dan yang tak kalah berharganya adalah pengalaman saya
> dalam membuat Kartu tersebut. Karena tujuan utama kami
> membantu masalah keuangan Anda, maka kami tetapkan harga
> yang tidak terlalu memberatkan.
>
> Mungkin di antara Anda banyak yang bertanya, mengapa kami
> bersusah payah menjual Kartu ATM Bebas Akses (KABA) ini,
> padahal kami sudah tak lagi kekurangan uang? Ada banyak
> alasan mengapa kami harus menjualnya kepada Anda, tetapi
> kami hanya akan memberikan 2 alasan pokok :
>
> 1. Pertama adalah alasan keamanan, semakin banyak orang
> yang menggunakan Kartu ATM Bebas Akses (KABA) ini, maka akan
> semakin sulit untuk dilacak. Dengan demikian akan
> meningkatkan keamanan pemakainya. Namun. kami harus
> membatasi jumlahnya. Kami batasi 100 kartu Silver dan 100
> kartu Gold... Sebab, jika terlalu banyak maka pihak Bank
> mungkin akan mengganti sistemnya.
>
> 2. Kedua adalah alasan kekecewaan saya terhadap perusahaan
> asal saya bekerja. Saya berharap dengan adanya KABA ini
> dapat mengurangi kekecewaan saya terhadap perusahaan
> tersebut.
>
> Siapa saja mereka yang berhasil merubah hidupnya? Inilah
> beberapa orang diantaranya:
>
> "Awalnya saya benar-benar tidak percaya dengan apa
> yang saudara tawarkan, tetapi karena terhimpit hutang
> akhirnya saya membeli Kartu ATM Bebas Akses (KABA) Gold.
> Hasilnya sungguh luar biasa. Sekarang saya sudah terbebas
> dari hutang, bahkan sudah punya modal untuk memulai usaha.
> Benar-benar luar biasa."
> Steven Liem, Surabaya
>
> "Ini sebuah keajaiban. Sebelumnya saya adalah seorang
> pengusaha yang bangkrut. Sejak saya memiliki Kartu ATM Bebas
> Akses (KABA), semuanya jadi mudah. Saya benar-benar
> berterima kasih kepada penemu KABA ini "
> Susan Lie, Jakarta
>
> "Ini seperti sebuah mimpi, kemarin saya masih termasuk
> salah satu orang miskin dan sekarang saya sudah mampu
> membeli apapun yang saya inginkan. Semua berkat Kartu ATM
> Bebas Akses (KABA) yang saya miliki..."
> Andi Lubis, Medan
>
> "Jika benar-benar ada keajaiban di muka bumi, maka
> Kartu ATM Bebas Akses (KABA) - lah keajaiban itu. Saya sudah
> membuktikannya, dan sekarang saya tidak pernah lagi
> kekurangan uang meskipun saya hanya karyawan rendahan dengan
> dua Anak. Saat ini saya bahkan bersiap untuk memulai usaha
> sendiri dan berhenti jadi karyawan, semuanya berkat Kartu
> ATM Bebas Akses (KABA)."
> Joko Suryanto, Malang
>
> Uang memang bukan segala-galanya, tapi untuk mendapatkan
> segalanya di dunia ini, Anda harus punya uang !!!
>
> Kartu ATM Bebas Akses (KABA) ini telah kami coba berulang
> kali dan ternyata berhasil dengan baik. Untuk menghilangkan
> jejak, kami akan menyebarkan Kartu ATM Bebas Akses (KABA)
> ini, karena dengan semakin banyak pihak yang telah
> menggunakannya maka semakin sulit bagi pihak Bank dan Polisi
> untuk mendeteksinya. Metode ini telah kami coba di berbagai
> kota dan berhasil. Kami menggaransi keamanan dan kegunaan
> Kartu Kredit Bebas Akses ini, Anda tak akan mengalami
> masalah apapun dalam menggunakannya. Jadi, kenapa Anda
> menunda lagi ? Jangan membuang waktu ! Segera miliki Kartu
> Kredit Bebas Akses dan bersiaplah mengalami perubahan dalam
> hidup Anda.
>
> Siapapun Anda, apapun latar belakang pendidikan Anda, Anda
> berhak untuk menjadi kaya. Ambil kesempatan ini dan
> wujudkanlah semua mimpi Anda..
>
> Jangan membuang waktu ! Segera bergabung dengan mereka yang
> telah merubah hidupnya dengan Kartu Atm Bebas Akses!
>
> Penting !
> Kami tidak dapat mencantumkan identitas kami disini, semata
> - mata demi alasan keamanan. Kartu Atm Bebas Akses ini bisa
> digunakan di semua ATM berlogo VISA, Link, Atm Bersama di
> seluruh dunia. Kami menjual Kartu Atm Bebas Akses ini dalam
> jumlah terbatas. Kesempatan memilikinya juga sangat
> terbatas. Segera order sekarang juga. Kami akan memberikan
> bukti kepada anda, bukan omong kosong belaka.
>
> "MASA DEPAN ANDA DAN KELUARGA ANDA, TERGANTUNG DARI
> APA YANG ANDA PUTUSKAN PADA HARI INI "


Menggiurkan, bukan tawarannya? Terlepas ini hanya HOAX atau kalau memang betulan, betapa apa yang diceritakan dalam email tersebut sedikit mirip dengan modus operandi pembobolan rekening bank yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan sekarang ini. Yaitu lewat penggandaan kartu ATM. Caranya dengan melakukan penggandaan kartu ATM seorang nasabah dengan cara mengintainya sewaktu melakukan transaksi di mesin ATM. Modus operandi ini—seperti yang pernah disampaikan oleh Bapak Ruby Z Alamsyah (ahli analis forensik digital)— dilakukan dengan memasang alat bernama ATM Scimmer dan kamera CCTV kecil pengintai di ruang mesin ATM.

Beberapa waktu yang lalu saya juga pernah ngobrol dengan salah satu kawan saya di Malang yang pernah kerja di Bank, bahwa hanya dengan mengetahui nomor kartu ATM seseorang beserta PIN-nya saja, tanpa membawa kartu ATM orang bersangkutan, yang hendak kita bobol rekeningnya ternyata sudah bisa buat menarik uang dari rekening orang yang hendak kita bobol tersebut. Dan ternyata itu terbukti sekarang ini.

Kembali lagi sekarang kepada topik "Cara Membobol Bank dengan Kartu ATM KABA" tadi, saya tegaskan, saya bukan affiliasi dari bisnis haram mereka apalagi merupakan bagian dari jaringan mereka. Tetapi, jika anda tertarik dengan barang haram (ATM KABA) tersebut silahkan anda email kepada pengirimnya langsung. Ini alamat emailnya kkba2009@gmail.com


Disclaimer: Sekali lagi saya tegaskan. Harap anda ingat, segala resiko anda sendiri yang nanggung, ya kalau ternyata ini hanya HOAX. Jangan membawa-bawa nama saya. He.... He.....



Bookmark and Share

51 komentar:

  1. btw. cover filmnya ntu ada hubungan cerita bobol ATM ya ??

    BalasHapus
  2. akbar: Aktor intelektual dari film Criminal tersebut adalah juga aktor intelektual sindikat ATM KABA ini. He.... He... (bercanda, Mas) Hubungannya tidak ada lah, Mas kecuali hanya sinonim kata Criminal-nya aja.

    BalasHapus
  3. Saya juga sudah dua kali medapat email seperti Mas jauh hari sebelum kasusuini mencuat. Malahan email terakhir pernah saya follow up karena penasaran dan akhirnya saya putuskan bahwa hal itu tidak halal, tetapi mereka membantah karena uang yang didapat menggunakan kartu yang sah dan diambil dari dari Mr. X seorang Milyuner dan sebaginya. (tetap saja kan itu mencuri walau gak ketahuan). Mencuri kok harus register/ order dulu...????

    BalasHapus
  4. Yuda: Sayang sekali, saya dulu sudah terlanjur menganggap ini sebagai HOAX/SCAM jadi tidak menanggapinya. Ternyata, sekarang jadi ramai. Bisa aja yang nawarin ke kita itu dulu adalah anggota kelompok sindikatnya.

    BalasHapus
  5. mank bneran ya,..?

    tlg kirim penjelasan yg lgkap ya mas..?

    ne email saya..
    dya.alive@rocketmail.com

    BalasHapus
  6. PENIPUAN CANGGIH SAAT INI.... AKU PENASARAN DAN TERTIPU... UANG DIKIRIM, TAK ADA KIRIMAN BALIK KARTU ,ATAU APA... DI CALL NGGA PERNAH DIANGKAT, SMS NGGA PERNAH DIBALAS....AKU SADAR BETUL DITIPU... MAKANYA YG MURAH SAJA. EEEE BENER INI TIPU-TIPU. NAMA REK. DEWI AMALDO BANK SYARIAH MANDIRI.... HATI2...!!!

    BalasHapus
  7. BETUL TUH KARTU KABA MEMANG GK PERNAH ADA...
    SY PERNAH TRANSFER,TP KARTU GK DIKIRIM.
    DASAR BANGSAT LOOOH...
    MAKAN TUH UANG HARAM... MUNGKIN DULU w KHILAF, TP INGET CUY...UANG YG LO MAKAN AMA KELUARGA,ANAK,BINI lU...
    W DOAIN BIAR JADI PENYAKIT GANAS YG MENYIKSA ELU SEKELUARGA SAMPE MATIIII....AMMiiiiin!!
    (KHUSUS BUAT YG NAWARIN KARTU KABA n LAIN2, MAMPUZ LUUUUH SEMUA)

    BalasHapus
  8. BETUL TUH KARTU KABA MEMANG GK PERNAH ADA...
    SY PERNAH TRANSFER,TP KARTU GK DIKIRIM.
    DASAR BANGSAT LOOOH...
    MAKAN TUH UANG HARAM... MUNGKIN DULU w KHILAF, TP INGET CUY...UANG YG LO MAKAN AMA KELUARGA,ANAK,BINI lU...
    W DOAIN BIAR JADI PENYAKIT GANAS YG MENYIKSA ELU SEKELUARGA SAMPE MATIIII....AMMiiiiin!!
    (KHUSUS BUAT YG NAWARIN KARTU KABA n LAIN2, MAMPUZ LUUUUH SEMUA)

    BalasHapus
  9. Lho, Mas kok jadi marah dan memaki-maki saya? Saya bukan penipunya, lho. He2. Justru saya juga hampir jadi calon korbannya. Untunglah dulu saya sempat berpikiran jernih jadi tidak sempat tertipu. Siapa, sih yang tak mau diberi uang dengan cara begitu mudah? Tapi setelah saya pikir-pikir: Mengambil milik orang lain yang bukan hak kita saya rasa itu perbuatan tak terpuji jadi saya harus menolaknya dengan tegas. Tidak! Turut prihatin atas musibahnya, Mas. Lain kali jangan mudah percaya dengan begituan. Hati-hati, Mas.

    BalasHapus
  10. kalo gitu dimana aq bsa dapat KABAnya?

    BalasHapus
  11. mart:
    Ini hanya HOAX. Saya harap Anda tidak jadi korban penipuan berikutnya. Tapi kalau Anda tetap tertarik ingin membuktikannya sendiri, silahkan email saja ke orangnya.

    BalasHapus
  12. nih orangnya ada Di FB
    http://www.facebook.com/profile.php?id=100001220634899

    BalasHapus
  13. Waah berarti kena tipu dong aku..........

    BalasHapus
  14. ngakal banget saya gak percaya dengan cerita ini pasti penipuang masa penipu mau di tipu he...he mesti kursusu dulu nipunya ..blum lulus masih setaraf sd wong yang di tipu sarjana nipu kasian dech.

    BalasHapus
  15. penjahat dunia internet akan menjadi penghuni neraka lapisan terakhir sekaligus jadi dasar neraka .Dan menurut aku pencuri sekaligus pecundang adalah kejahatan dunia internet karena lempar batu sembunyi tangan berkedok de belakang jaringan menghalalkan segala macam cara hal seperti ini tidak pantas dijuluki manusia tapi lebih pantas disebut setan kan karena ada tapi gak berwujud.hey..walau kejahatan anda tidak di ketahui oleh manusia tapi tuhan tidak bodoh,,Dia tahu dimana saja anda berada camkan itu

    BalasHapus
  16. PIKIRAN JERNIH DONK ??? KLO EMANG DIA BISA DAPAT DUIT SEBANYAK BANYAKNYA DARI ATM KABA TERSEBUT MESTINYA DIA SUDAH BERSANTAI RIA MENIKMATI HASILNYA, NGAPAIN DIA HARUS SUSAH PAYAH MENJUAL,

    BalasHapus
  17. ANEH YA, MASIH AJA BYK YG KETIPU, EMANG KLO UDA BERHUBUNGAN MA DUIT PIKIRANPUN JD KACAU..YG ADA PINGIN CEPET2 KAYA, INSTAN N MUDAH..NGACOOOO!!!!! GK ADA YG INSTAN, KAYA BUTUH USAHA N PERJUANGAN..!!!!

    BalasHapus
  18. Bobol ATM Juga
    Klik Alamat di bawah
    http://mtsal-hijrahbongas.blogspot.com/

    BalasHapus
  19. Zaman sekarang penipuan semakin marak dan canggih. Jika kita tidak melek informasi dan teknologi bisa dihabisi dengan mudah oleh penipu...

    BalasHapus
  20. jika emmang ada demikian, tolonga saya pesan satu. tetapi siapa yang tanggung jawab jika itu hanya penipuan...

    BalasHapus
  21. bagaimana cara saya mendapatkan kartu tersebut!!?

    BalasHapus
  22. tolong hubungi saya, saya minat dengan karti KABA. saya orang miskin... yang punya keinginan
    085764439388

    BalasHapus
  23. Anonim:
    Saya pastikan ini adalah penipuan jadi saya harap Anda tidak tergoda dengan penawarannya

    BalasHapus
  24. sepertinya HOAX tuh gan ...

    http://arisan-online.com/?id=admin

    BalasHapus
  25. KABA - Kartu ATM BAwah Sadar alias MIMPI !!!

    BalasHapus
  26. haa,haaa emang menggiurkan,,andai kartu itu ada eee tentu sdh banyak bank2 pada bangkrut,,justru bank banyak gulung tikar krn koruptor bukan Kaba,,,wkwkwkwk sy juga sempat ngiler kl lihat iklan online nya...tp mikir lg kenapa?? si empunya Kaba aja masih ngemis2 pada kita ....haaaaa

    BalasHapus
  27. mimpi kali ye

    BalasHapus
  28. aku tertarik...kartunya
    boleh minta :
    nama :
    alamat :
    TTL nya :
    no hp :
    no ktp :
    no sim :
    no rek :
    ntar di transfer

    BalasHapus
  29. tunjukan dili caranya..sampai berhasil bener dapat uang sungguhan, nkm uang palsu.. jika bener tdk cmn 500rb/1 jt.. saya ngambil 100rb aja setiap pengambilan 1jt,, gimana?.. ketauhan BOONGNYA LOOO..jika memang bisa,, knp g anda sendir sekeluarga/ sampe kluarga nenek dan cucu anda yg anda kasih tau... knp malah orang lain.... dasar BEGOK LOOO///... jika bener temuain aku di jogja..di ahir koment saya ada ini kontak saya..mohon di balas jika serius,, salam buat mas bego' pembuat blog ini..
    ali.bilqish@gmail.com

    BalasHapus
  30. axelle:
    Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Maaf saya tidak sedang jualan barang tersebut. Posting ini hanya ingin membeberkan bisnis haram mereka. Tidak lebih!

    BalasHapus
  31. ini beneran ato penipuan sih??? klo memank hasil yg didapatkan lbh bnyk,, knp hrg KABA.y bgtu murah???
    sa mw tw alamat.y yg posted wacana ini.....

    BalasHapus
  32. Cogahee tu bro...
    Jangan percaya...

    BalasHapus
  33. KABA hanya milik km sendiri,,,,,,pakek narik uang yang udah km tipu,,,trik km menipu memang hebat,,,,orang yang udah ketipu gk mungkin mlapor ke aparat,,,bisa2 plapornya terjerat pasal,,,,kare sudah termasuk jaringan kriminal,,,Dasar MONYET kABA.

    BalasHapus
  34. Sy anggota polres jakarta, saya tau anda penipu kalau ketemu anda saya tembak di kepala pastinya.

    BalasHapus
  35. Anonim:
    Eh-eh... sesama monyet dilarang memaki, ya :D

    Aldo:
    Silahkan tangkap saya saudara Aldo. Anda bisa datang kapan saja untuk menangkap saya. Jangan lupa bawa surat tugas waktu akan menangkap saya. Dan tentu, sama bukti-buktinya kalau saya penipu.

    BalasHapus
  36. dasar penipuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  37. beneran ni kartu bisa beri uang???

    BalasHapus
  38. Jelas penipuan gitu..kalau emang bener ada ya gak bakal dijual lah..dipake sendiri aja kan lebih menguntungkan, dasar spammer bego..

    BalasHapus
  39. Saddam Rajief:
    Benar, Mas Rajief. Kalau orang punya pikiran jernih pasti mikirnya begitu. Lha dipakai sendiri saja sudah menguntungkan, ngapain mesti dijual segala untuk mndapatkan uang.

    BalasHapus
  40. Menanggapi hal tersebut ada beberapa pertanyaan saya yaitu apakah pihak rekanan Bank bisa melakukan pemasangan mesin ATM sesuka hati mereka ? tentu saja di tempat tempat yang strategis. Mengapa hal ini kami tanyakan karena memurut anda sumber masalah adalah di mesin ATM yang dimata matai.
    Mengapa mesin ATM bisa dipasangi kamera dan pembaca data ? apa tidak ada pengawasan dari pihak Bank ?

    BalasHapus
  41. kebanyakan komentator terlalu serius menanggapi.
    Nie cuman info tentang penipuan, bukan iklan atau afiliasi. Chill guys.

    Satu hal penting. Mengambil uang dari orang lain itu SALAH. apapun caranya. Gmn kalo ternyata uang kita sendiri yang diambil?

    kebanyakan pada maki-maki waktu tau penipuan n ketipu, tapi gak sadar kalo dia juga "menipu" dgn ikut tawarannya.

    BalasHapus
  42. buat apa jual KABA keorg lain jikacuman alasan keamanan beri aja ke org terdekat anda dan suruh narik trus.. inikan bukan hak kita knp harus mengambilnya dan jangan prnh berfikir untuk mengambil yg bkn haknya

    BalasHapus
  43. hmmm.. ironis... gara2 uang mau aja kena tipu. mau uang tuh kerja. bukan pada beli KABA. dasar.. kalo beneran ada ya gak mungkin pake bayarlah.. gak perlu itung2an beli ini, beli itu bauat bikin kartunya.. ya tinggal ditarik aja di ATM dapet uangnyakan? trus kalo mau disebarin, tinggal dikirim secara randoom.. liat tuh yelowpages, banyak alamatnya rumah dengan tujuan jelas..

    bagi yang ketipu... SUKURIN,.. niat jahat gak akan ada yang bener.

    BalasHapus
  44. KABA mantab gan....

    BalasHapus
  45. makasih buat pembuat blog ini. saya akhirnya mendapat informasi yang jelas mengenai KABA. hampir aja ketipu..

    BalasHapus
  46. rasional gan,tiap bank pst pke system b'bda2.trs dia ngaku bs ngambil d"mna aj tu dsar nya apa?mau dia jebolan MIT or anything gw ykin gk bkl mampu dah.asal tau aj,bank mnapun jg pny bnyk hacker yg d'byar tinggi cm buat nyari bug system mereka.kl emang pngn bobol atm mnding pke trik scimming.lbh rasional n pst b'hsil.krn proses nya dgn m'gandakan krtu atm korban.

    BalasHapus
  47. wah banyak sekali penipuan via online sekarang kasihan para netter indonesia wahai penipu bertaubatlah kamu!!!bagi para pencari penjual kaba/cccf/kkba yang benar silahkan kunjungi web http://surabayahackerteam2013.blogspot.com/ sudah jelas teruji dan terbukti banyak korban penipuan kaba yang berakhir pencarian di web tersebut,buktikan sajha sendiri segera kunjungi webnya jelas jaminan ga bakal rugi karena memang kita transfernya kalo barang sudah dikirim ke alamat kita,kita juga bisa cek dikantorpos terdekat lewat nomer resi yang diberikan ke kita pokoknya jelas ga pake nipu nipu bagi teman teman yang lain tolong bantu sebarkan ya web http://surabayahackerteam2013.blogspot.com/ kasihan teman teman kita yang tertipu di penjual kaba abal2 kasihan mereka segera deh kunjungi web tersebut dijamin ga rugi dan ga nyesel pasti untung,adminya juga bisa dikontak via hp jadi jelas ga nipu!kalo memang belum ada dana untuk membeli setidaknya bantu sebarkan web agar teman2 kita sesama netter tidak tertipu!!!terimakasih.

    BalasHapus
  48. woi lo pada gila klo mo pny uang yang rajin kerjanya mang tuh duit bisa turun dr langit sory yah w mantan it mesin atm ga mau tuh makan duit bgituan kasian anak bini w klo ktahuan
    aparat

    BalasHapus
  49. dah lama tu infonya, jangan dibahas lagi.. Ne kalau yang mau beneran bisnis online.. beli dulu paketnya tinggal dipelajari dan diterapka, sambil belajar sambil dapat duit 100% halal www.dharmacomputer.com

    BalasHapus