Sabtu, 08 Februari 2014

Tahun Baru Spirit Baru dan Template Baru

Effect Beauty Template
Memasuki bulan kedua di bulan Februari tahun 2014 akhirnya saya memutuskan untuk mengganti template blog ini. Setelah sebelumnya template dua kolom buatan dari Desi Templates sempat saya pakai selama 2 tahun lamanya dari Januari 2012.

Mengapa tiba-tiba ganti template? Alasannya? Ada dua alasan. Alasan pertama mumpung momennya pas lagi ganti tahun agar ada spirit baru lagi dalam ngeblog. Maklum, dua tahun terakhir ini dimana setelah memasuki tahun keenam usia blog ini, saya mulai kehilangan passion untuk menulis.

Alasan sibuk kerja offline dan online Jasa Internet Buying Pembelian Ke Luar Negeri serta banyak hal lain seperti kemalasan saya untuk menulis membuat gairah ngeblog saya sempat surut sekian lama sehingga sedikit sekali posting artikel yang saya publish di blog ini. Bahkan di tiga tahun terakhir ini, bisa Anda lihat jumlah postingan saya di blog ini bisa dihitung dengan jari. Sungguh menyedihkan sekali.

Alasan kedua, ini alasan klasik. Template yang lama domainnya sudah tidak aktif lagi sehingga beberapa gambar embed image ada yang ikut error tidak bisa di-link lagi ke template blog ini.

Ya, Gratisan Itu Tidak Tahan Lama dan Rawan Masalah. Jadi sebagai pengguna barang gratisan kita mesti tahu diri akan hal ini. Namanya juga gratis ya tergantung dengan keikhlasan hati yang memberi. Jika mereka sudah tidak memperpanjang lagi layanannya, ya harap maklum. 

Karena saya tak punya keahlian ngutak-ngatik template dan coding web apalagi keahlian webmaster. Sebab saya hanya mengerti sedikit dasar-dasar pemrograman HTML, setelah ubek-ubek internet dan browsing sana-sini lewat Google untuk mencari-cari template mana yang cocok, akhirnya pilihan saya jatuhkan pada template dua kolom Effect Beauty dari Premium Blog Templates buatan dari Book of Ra templates. Saya menjatuhkan pilihan pada template yang bernama Effect Beauty karena menurut saya yang paling pas sebab simple, sedikit mirip template sebelumnya yang tidak terlalu banyak kolom dengan area posting cukup lebar. Dan hasilnya bisa Anda lihat di blog ini sekarang.

Oke, mungkin itu dulu posting perjumpaan perdana kita di tahun 2014. Semoga rumah baru ini membuat Anda dan saya betah di blog ini. He2.. Dan tak lupa mohon doanya bagi teman-teman blogger dan para pembaca setia blog ini agar di tahun ini saya lebih produktif lagi untuk berkarya dan terus menulis. Amin.

8 komentar:

  1. Kalau ini jadi lebih segar Pak.
    Semoga bisnisnya semakin lancar Pak.

    BalasHapus
  2. bagus theme nya, lebih terlihat kalem

    BalasHapus
  3. nice template boss, mampir ke blog saya :)

    BalasHapus
  4. Pak, kalau mau ngobrol atau tanya tanya tentang jasa belanja online bapak lewat mana? tolong dibalas terima kasih

    BalasHapus