twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 16 Agustus 2015

6 Manfaat Hebat Vitabumin

Vitabumin
Saat anak Anda mengalami tumbuh kembang, terutama di usia penting 0-5 tahun, selain pemberian ASI dan makanan bergizi, pemberian supleman berupa vitamin juga sangat dibutuhkan oleh anak balita Anda.

Masalahnya, untuk anak di usia itu tidak semua mudah atau mau makan makanan tambahan seperti buah-buahan dan sayuran. Anak balita karena mungkin belum terbiasa mengkonsumsi makanan selain ASI sehingga perlu pembiasaan yang maaf, kadang butuh dipaksa untuk memberikan nutrisi makanan tambahan tersebut.

Kami ada pengalaman pada anak bungsu kami. Kini usianya sudah 10 tahun. Dulu waktu masih di usia balita sangat susah kalau disuruh makan buah-buahan dan sayuran. Dan kebiasaan tidak suka makan buah-buahan dan sayuran ini akhirnya terbawa hingga dia tumbuh dewasa.

Untuk menyuruhnya makan buah dan sayuran, kami mesti membujuk-bujuknya agar dia mau. Dan kalau tidak kami bujuk, dia tidak akan makan buah yang kami berikan dengan sukarela.

Seperti Anda tahu buah dan sayur adalah unsur penting dalam 4 sehat 5 sempurna. Kekurangan nutrisi ini tentu tidak baik bagi balita apalagi pada balita dalam tahap tumbuh kembang di usia penting 0-5 tahun.

Nah, agar kejadian yang menimpa anak kami ini tidak terjadi pada anak Anda dan supaya anak Anda mau dengan sukarela makan, kali ini kami ingin memperkenalkan sebuah produk vitamin yang merupakan suplemen untuk anak usia 1-12 tahun. Namanya Vitabumin. Produk ini sangat cocok untuk anak balita Anda karena mengandung perpaduan antara Madu, ekstrak Temulawak, ekstrak Pegagan, dan protein albumin dari ekstrak ikan Gabus. Apa manfaat dari Vitabumin?

Berikut adalah 6 Manfaat Hebat Vitabumin bagi anak:

1. Tingkatkan Nafsu Makan Anak

Kandungan ekstrak temulawak dan pegagan dalam madu Vitabumin terbukti secara klinis dapat meningkatkan nafsu makan anak. Kandungan bahan ini tidak menimbulkan ketergantungan dan tanpa campuran bahan kimia. Ekstrak temulawak dan pegagan merupakan resep warisan leluhur untuk menambah nafsu makan dan kecerdasan.

2. Terapi Flek Pada Anak

Madu alami adalah antibiotik alami bagi tubuh, selain itu nutrisinya yang kaya membuat tubuh lebih tahan terhadap penyakit. Vitabumin memiliki dua bahan utama yaitu madu dan albumin. Keduanya dapat menekan pertumbuhan bakteri TBC dan menjaga paru-paru dari kerusakan akibat flek. Vitabumin sangat dianjurkan untuk pendamping terapi TBC anak dan aman dikombinasikan dengan obat dokter.

3. Terapi Anak Autis

Kandungan albumin dalam madu Vitabumin berfungsi untuk membantu pertumbuhan sel anak autis. Vitabumin juga mampu membuat anak autis lebih tenang dan berkonsentrasi. Ekstrak pegagan dan temulawak juga berfungsi mensekresi racun logam berat dalam tubuh. Anak hiperaktif dan autis sangat baik diterapi dengan Vitabumin sebagai nutrisi tumbuh kembangnya.

4. Naikkan Berat Badan Anak

Berat badan adalah salah satu ciri anak tumbuh dengan baik. Berat badan ideal seorang anak berkorelasi positif dengan asupan nutrisi dan gizi dalam makanan. Vitabumin, mampun merangsang nafsu makan anak dan menjadi sumber nutrisi yang dibutuhkan dalam perkembangan tubuh. Selain itu kaya nutrisi yang dapat membantu tubuh anak menyerap sari pati makanan dengan baik, sehingga secara langsung dapat meningkatkan berat badan anak.

5. Tingkatkat Daya Tahan Tubuh

Daya tahan tubuh merupakan benteng yang melindungi anak dari berbagai macam penyakit. Kombinais madu, temulawak, dan pegagan sangat ampuh dalam menangkal radikal bebas. Kombinasi kandungan ini mengandung antibiotik dan antioksidan yang baik bagi ketahanan tubuh anak. Anak menjadi tidak gampang sakit. Sekaligus dapat mempercepat proses penyembuhan anak yang sedang sakit.

6. Tingkatkan Kecerdasan Anak

Albumin dan ekstrak pegagan (Centella Asiatica) adalah dua bahan alami yang kini banyak dikembangkan untuk meningkatkan daya ingat dan kecerdasan anak. Dua bahan alami ini sudah teruji mampu mendorong pertumbuhan neuron pada otak sehingga interkoneksi otak mampu terjalin lebih baik. Vitabumin di dalamnya mengandung dua unsur ini, sehingga bisa digunakan untuk pendamoing nutrisi kecerdasan si buah hati.

Jika diantara pembaca ada yang membutuhkan Vitabumin ini, saya persilahkan hubungi Bu Erna di nomor Telpon 0274-4541674 dan HP 085743457343, PIN BB 583A1B16 atau bisa hubungi penulis melalui link Contact yang ada di blog ini. Kami memberikan penawaran dengan harga menarik jika Anda memesan melalui kami. Dan kami juga melayani pengiriman luar pulau Jawa melalui paket Pos/TIKI/JNE.

Demikian sediki tips dari kami, bila Anda ada pertanyaan atau ada yang belum jelas bisa tinggalkan komentar atau hubungi kami melalui kontak kami di atas. Semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih.



Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar