twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 09 Juli 2009

Alasan lain ngeBlog

alasan ngeblog

Banyak alasan orang untuk ngeBlog di internet, diantaranya seperti yang sudah saya posting sebelumnya diBlog saya disini. Yaitu untuk cari uang dari internet, Personal Branding, menyalurkan hobi, dan berbagi kepada orang lain. Namun diluar difinisi saya itu, ternyata saya salah, ada alasan lain yang tidak umum, yang mendasari teman Blogger kita satu ini ngeBlog di internet.

Alasan apakah itu? Yaitu alasan untuk membantu sesama. Silahkan anda berkunjung ke blog keluargapelangi.blogspot.com. Disana anda akan menemukan blog yang lain daripada yang lain yang tidak seperti halnya blog para Blogger kebanyakan yang biasanya banyak berkutat tentang cara cari duit di internet, cara menghias Blog dan Tips & Trik seputar dunia komputer.

Adalah seorang Andrea Christina dan Vanessa, dua orang sahabat yang berani menceburkan diri mereka dalam genangan kesusahan masalah orang lain. Dea – demikian panggilan dari Andrea – bersaksi kalau ia mulai mendirikan blog ini sekitar awal April 2008. Berawal dari e-mail seorang kawan yang pernah mengunjungi sebuah panti asuhan dan kemudian membuat gerakan orang tua asuh lewat ngeBlog.

Saya sangat appraised dan sangat menghargai usaha kedua kawan kita ini. Usaha yang patut dicontoh untuk membantu sesama di jaman yang banyak orang sudah egois, yang berpikir untuk kepentingannya sendiri, kepentingan bagaimana bisa mengenyangkan perutnya sendiri tanpa mau tahu dan melihat kesusahan orang lain, terlebih di jaman Krisis Ekonomi seperti sekarang ini.

Nah, dari sini saya dan teman Blogger lain berharap agar tidak ada lagi yang menyematkan anggapan bahwa ngeBlog hanya kegiatan orang nganggur dan buang-buang waktu saja namun ternyata lewat ngeBlog seperti yang dilakukan kawan kita dalam Keluarga Pelangi ini, kita jadi tahu dan mengerti bahwa ternyata banyak sarana yang dapat dipakai untuk berbuat baik kepada sesama, salah satunya adalah dengan lewat ngeBlog.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar