twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 09 Agustus 2009

Ucapan terima kasih

ucapan terima kasih

Jika anda sebelumnya pernah berkunjung di blog ini, mungkin anda akan merasakan ada yang berubah di blog ini. Perubahan ini bisa ada lihat dengan munculnya menu baru RECENT POSTS di sidebar dan penambahan RELATED ARTICLE di bawah setiap posting. Mengapa saya mesti merubah tampilan blog ini? Tak lain tak bukan adalah agar memudahkan anda pengunjung biar mudah dalam mengeksplorasi ke artikel-artikel yang terkait di blog ini sebagaimana blog-blog para blogger profesional. Maaf, karena saya merasa belum kategori blogger profesional dan baru berusaha ingin menjadi profesional. He… He….

Kalau sebelumnya link-link di header blog banyak yang mati, sekarang link tersebut sudah saya aktifkan dan bisa anda klik. Dan beberapa link yang tidak perlu sudah saya singkirkan. Jika anda sekarang mengklik salah satu link yang ada di header maka anda akan dibawa masuk ke halaman posting ABOUT ME, CONTACT dan LINK.

Dan lewat postingan ini saya mengucapkan terima kasih banyak buat Mas Haryanto atas jasanya membantu saya memodifikasi template blog ini. Terima kasih sudah membantu mengakomodir keinginan saya untuk memodifikasi template blog ini. Sebuah pekerjaan yang tidak mudah buat saya yang kurang memahami bahasa pemrograman web yang cukup rumit.

Ya, bagi anda yang ingin ngeblog tapi tidak ingin dipusingkan oleh bahasa pemrograman web yang cukup rumit maka saya merekomendasikan untuk memilih jasa yang seperti diberikan oleh Mas Haryanto di SeoAdzone ini bisa sebagai sebuah pilihan. Karena pelayanannya yang cukup baik dan dengan harga yang sangat kompetitif saya rasa SeoAdzone bisa menjadi salah satu pilihan yang layak anda pertimbangkan dari sekian banyaknya beberapa jasa pembuatan blog yang sejenis di internet.

Oke, jika anda berminat untuk merubah template atau sekedar memodifikasi seperti yang saya lakukan silahkan berkunjung ke SeoAdzone.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar