Kamis, 13 Agustus 2009

Why am I different from others?

Bukan karena ikut-ikutan akhirnya saya ikut mengulas tentang iklan ini. Tapi saya tak kuasa menolak tatkala hati ini memaksa agar saya menuliskannya juga. Iklan memang tetaplah sebuah iklan, sebuah ajakan agar kita memenuhi keinginan pembuat produk dari iklan tersebut untuk membeli produknya. Namun iklan ini sungguh lain daripada yang lain tidak seperti iklan pada umumnya yang penuh paksaan secara marketing. Tapi lebih seperti sebuah film dokumenter pendek yang bercerita tentang kisah perjuangan seorang gadis tuna wicara yang hendak mengikuti sebuah kontes musik klasik, ketimbang sekedar alat promosi marketing. Dan sama seperti ulasan pada blog Ndoro Kakung, tanpa sadar saya juga ikut terharu dan memaksa saya untuk turut tepuk tangan ketika melihat tayangan iklan itu selesai.

Kalau anda ingin tahu seperti apa silahkan lihat Video klip iklan Pantene yang dishare di Youtube seperti dibawah ini. Semoga anda tertugah seperti saya, seperti Paman Tyo, Ndoro Kakung dan Mbak Tika yang mengulasnya juga di blognya.



Hem,…sebuah suguhan yang berbeda memang selalu menarik untuk dilihat, sama seperti pakem karya SASTRA yang biasanya berdiri diantara sesuatu yang fiksi dan nyata. Berdiri diantara sebuah kemungkinan yang bisa menimbulkan banyak interpretasi berbeda-beda bagi penikmat karyanya. Inilah suguhan alternatif yang diciptakan dari sebuah proses yang kreatif oleh para pembuatnya. Sekali lagi, semoga ini juga bisa menggugah anda.


Bookmark and Share

1 komentar:

  1. waahhh... i like it...
    terharu liat ny.. so beautiful..

    BalasHapus