Sabtu, 12 Februari 2011

Tips Mengembalikan Keperawanan Yang Hilang

Di negara timur, salah satunya di negara kita Indonesia, keperawanan seorang gadis masih dianggap sesuatu yang sangat penting oleh semua orang. Betul? Mengapa sangat penting? Karena keperawanan gadis adalah tanda atau simbol bahwa seorang wanita masih suci atau belum pernah dijamah oleh laki-laki manapun. Tepatnya tanda belum pernah melakukan hubungan seks.

Wedding

Jika seorang wanita belum menikah tapi sudah kedapatan tidak perawan, dengan salah satunya ditandai telah robeknya selaput dara (hymen) yang ada dalam organ intimnya maka tentu saja ini adalah sebuah aib besar. Terlebih, robeknya selaput dara ini memang akibat benar-benar karena sebuah kesengajaan. Yaitu karena telah melakukan hubungan seks sebelum menikah.

Namun, tidak selamanya seorang gadis yang tidak perawan diakibatkan karena seks pranikah, tetapi ada juga yang robeknya selaput dara dikarenakan karena jatuh seperti kecelakaan misalnya, atau karena berolahraga.

Sebagai seorang yang mewakili kaum laki-laki hampir bisa saya pastikan sulit untuk tidak menjudge bila mendapati seorang gadis tidak perawan bukan karena alasan seks pranikah, atau karena alasan nomer yang kedua di atas. Yaitu karena kecelakaan atau berolahraga. Karena secara umum hilangnya keperawanan seorang gadis kebanyakan memang oleh hubungan seks. Karena akibat penetrasi pertemuan dua organ seks yang menyebabkan robeknya selaput dara (hymen).

Terlepas masalah keperawanan ini masih dianggap penting atau tidak, faktanya tuntutan sebagian besar pria kepada wanita calon pasangannya kebanyakan adalah menuntut calon istrinya tetap perawan di malam pertamanya. Tuntutan ini saya rasa sangat wajar karena sebagai seorang calon suami pasti mendambakan kepada calon istrinya agar dialah pria yang pertama kali menjamah istrinya. Bukan orang lain. Kecuali kalau dari awal si wanitanya memang seorang janda, itu lain soal.

Bagaimana kalau misalnya ada seorang gadis yang sudah tidak perawan lagi tapi ingin mendambakan agar bisa perawan kembali? Jawabnya bisa, salah satunya dengan melakukan operasi pembuatan selaput dara. Tapi, masalahnya biaya operasi ini tak murah sehingga kebanyakan gadis tak mampu melakukannya.

Nah, saya ada solusi murah bagaimana mengembalikan selaput dara tanpa harus dengan operasi. Saya punya tips mengembalikan keperawanan yang hilang menjadi akan benar-benar nampak utuh seperti masih gadis beneran. Yaitu masih akan keluar darah beneran saat berhubungan seks seperti layaknya gadis yang masih perawan.

Solusinya, dengan memakai alat bernama Virginity Hymen. Apa itu Virginity Hymen? Yaitu sebuah alat yang secara harfiahnya bisa diartikan sebagai selaput dara buatan. Pertama kali ditemukan oleh ilmuwan Jepang yang kemudian dikembangkan secara luas oleh manufaktur di China. Alat ini diciptakan dengan maksud mengatasi masalah pada wanita yang telah hilang mahkota keperawanannya.

Bagaimana cara kerja alat Virginty Hymen ini? Sistem kerja alat ini adalah ketika terjadi penetrasi dalam hubungan seks, hymen yang sebelumnya telah dipasang dalam liang senggama seorang wanita akan rusak dan pecah, kemudian akan mengeluarkan sedikit cairan berwarna merah yang mirip dengan darah seorang perawan.
Terakhir, saya perlu menegaskan. Meski saya memberikan tips ini kepada Anda tapi saya tegaskan sekali lagi bahwa saya sangat tidak setuju dengan free sex. Tidak setuju dengan seks pranikah yang dilarang oleh agama dan norma di masyarakat kita. Jadi, tips ini hanya saya khususkan untuk membantu gadis-gadis yang hilang keperawanannya karena jatuh akibat kecelakaan, jatuh karena berolahraga, atau hilang keperawanannya akibat karena pemerkosaan. Dan bukan karena hilang secara disengaja akibat pernah berhubungan seks secara bebas.

Jika diantara pembaca ada yang membutuhkan alat Virginty Hymen ini, saya persilahkan hubungi Bu Erna di nomor Telpon 0274-4541674 dan HP 085743457343, PIN BB 24DBE85D atau bisa hubungi penulis melalui link Contact yang ada di blog ini. Demikian tips dari saya, semoga informasi ini bermanfaat.

*** Tips ini bermuatan Advertorial (jualan). Segala kerahasiaan seluruh pemesan dijamin dan akan dirahasiakan.


Bookmark and Share

55 komentar:

  1. wadoohhhh......saya rundingan dulu dengan bini mas...mau ngak tak bikin prawan kembali...
    yahh..biar agak seret2 gimana getuu....ha..ha...

    BalasHapus
  2. widodo:
    HaHaHa.... Kalau ingin seret bukan alat Hymen ini yang dipakai tapi jamu galian singset dan jamu rapet wangi, Mas Widodo. :D

    BalasHapus
  3. hehe boleh lah di coba klo ada duit biar bini perawan lagi euy :)

    BalasHapus
  4. Ada tips untuk mengembalikan keperjakaan mas ? He he (just kidding..)

    BalasHapus
  5. Kok yg comment laki2 semua ye... :p, terus cara mbedain 'Segel buatan' dengan 'segel' yg asli piye mas ?

    BalasHapus
  6. andisakab.com:
    Boleh-boleh.... kalau mau dicoba Mas Andi. Awas tapi nanti bisa ketagihan karena seperti dengan perawan terus. HaHaHa

    Pujiono:
    Kalau tips yang itu Mas Puji yang ahlinya. HaHaHa.

    Lintang Hamidjoyo:
    Yang cewek kayaknya sembunyi2 bacanya, Mas. Jangankan cewek, yang laki-laki aja gak berani comment. He He He. Ini yang comment semuanya di atas sudah bapak-bapak semua alias Om-om.

    Cara mbedain? Ini pertanyaan menarik sekaligus nakal. :D Jawab saya dicobain dulu baru tahu bedainnya, Mas Lintang. HiHiHi...

    BalasHapus
  7. Wah...
    Kalau pakai gituan berarti tambah biaya Mas...
    Enggak aja lah...

    BalasHapus
  8. hmm..tak sabar menunggu artikel para testimonial, hehehe...

    BalasHapus
  9. marsudiyanto:
    Tambah biayanya hanya sekali aja, kok Pak Mars tapi manfaatnya itu, lho. Ha Ha Ha. Kalau kita2 ini mana masih butuh yang ginian lagi, Pak?

    bd:
    Kayaknya susah Mas Ade nyari testimonialnya. Lha yang makai pasti keep silent. Kalau ndak gitu bisa ketahuan kalau pakai tips ini. :D

    BalasHapus
  10. Hahahaha...

    Saya pesan satu...

    Nanggung y?

    Pesan 10 aja...
    Siapa tau 10xnikah
    At suami ingin tiap mlm masih perawan. Uhhhuy...

    Kayakny boleh ne didagangkan... Menguntungkan bget pastinya... Tp pencitraan sy sbg pdagang online bs hncur ne... Hahahaha

    BalasHapus
  11. Rohani Syawaliah:
    HoHoHo... Ini baru satu-satunya bujang dare dan cewek yang berani komentar di artikel ini diantara dominasi semua laki-laki dan sudah menikah semuanya. salut!

    Saya bersyukur Hani tidak tertarik ikut jualan alat Virginty Hymen ini. Bisa makin banyak pesaing saya. Terlebih yang jual wanita tentu lebih bisa mempraktekkannya sendiri dan bertestimoni ke para prospek. Hi Hi Hi....

    BalasHapus
  12. ~ Mas Joko, kalau ada OS jual beginian apakah ada hub nya dgn pencitraan ? heheheh :p

    BalasHapus
  13. Aku pengin mas order tapi jadi malu sendiri? bikin penasaran loh.. apa nanti malah istri punya persepsi yang tidak-tidak..

    BalasHapus
  14. Dulu sempat masuk milis dan rame..., ha ha..., yah teknologi rupa-rupa... :D.

    BalasHapus
  15. Saya sendiri ngga setuju dengan judge sebagian orang apaterlebih pihak laki-laki bahwa kalau ingin menikahi wanita harus seorang perawan. Bukankah cinta itu menyayangi seseorang tanpa melihat /kelemahan/kesalahan/luka yang telah dilakukan orang yang kita sayangi?
    But ini menurut pandangan saya sendiri bro...

    BalasHapus
  16. Lintang Hamidjoyo:
    Kalau pendapat saya ini sama seperti orang jualan kondom. Apa ada pengaruhnya dengan pencitraan? Terserah pendapat masing-masing, Mas. :)

    BF:
    Kalau buat istri setahu saya malah ndak tepat pakai ini Mas Agus. Terlepas meski saya jualan ingin barang saya laku, yang lebih tepat buat istri Mas Agus ya jamu galian singset atau rapet wangi. Ha Ha Ha.

    Cahya:
    Rupanya Mas Cahya malah lebih tahu daripada saya. Apa sudah pernah punya pengalaman, Mas Cahya? HeHeHe

    bro eser:
    Beruntunglah wanita yang bisa mendapatkan bro eser karena mau menerima apa adanya kondisi istrinya. Itu komentar saya. Karena jarang-jarang, lho laki-laki, terutama di masyarakat kita yang tidak menuntut ini. :D

    BalasHapus
  17. Wah.... sekarang kalo mau merit mesti ati2, periksa segelnya bener2 :)

    BalasHapus
  18. Kaget:
    Perikasa segel?! He..He... Gimana cara memeriksanya, Mas? :D

    BalasHapus
  19. wah beneran jualan atau cm becanda pak.

    tapi jaman sekarang pria tdk mementingkan keperawanan, Buktinya ada salah satu temen cw masih perawan tapi ngga ada pria yg mau karena tampangnya tdk menarik. dan di sisi lain ada janda yg tidak perawan malah berebut untuk mendapatkannya...

    BalasHapus
  20. hendra comunity:
    Mestinya ngasih contohnya jangan yang jelek dan janda cantik begitu. Cari pembandingnya contoh cewek cantik dan belum pernah married.

    Kalau opini saya pribadi masih penting, Mas. Buktinya ada yang jual alat ini. Namun, mungkin saat ini mulai ada pergeseran mulai dianggap tidak seberapa penting lagi buat kelas masyarakat tertentu.

    Kalau Mas Hendra sendiri gimana apa mengganggap keperawanan ini sudah tidak penting lagi? Misal suatu saat dapet calon istri seorang cewek yang sudah tidak perawan lagi padahal belum pernah married apa Mas Hendra masih bisa menerima?

    BalasHapus
  21. Nia mo numpang koment nih,hihihihihi ngetawain om-om pd ngerumpi:)

    BalasHapus
  22. ternyata masih banyak orang yang ingin mengembalikan keperawanan dengan cara pasang himen ya

    BalasHapus
  23. Hayya...., mestinya Dewi Persik gak perlu operasi hingga menghabiskan 1 Milyar untuk mengembalikan keperawanannya. Beli produk yang ditawarkan Pak Joko saja sudah cukup....hehehe

    BalasHapus
  24. obat kuat lelaki:
    Sama seperti obat kuat lelaki juga masih banyak yang menggunakannya. Hi..Hi...Hi..

    Akhid:
    Kalau misalnya Dewi Persik yang beli saya mesti pasang harga mahal, Mas. Biar marginnya dapat keuntungan yang tinggi.

    BalasHapus
  25. mas, kalo menurut saya tips2 di atas khan mengarah pada penipuan terhadap pasangan mas?bukannya hubungan yang langgeng itu adalah hubungan yang dilandasi kejujuran ya mas?saya setuju dengan bro eser, kalo cinta itu ga mandang kelemahan/kekurangan dsb, apalagi perdebatan perawan ga perawan, yang penting kejujuran, hati yang suci dan tulus ikhlas...terlebih lagi nanti dalam berumah tangga harus bisa saling berbagi tugas, kerjasama dan saling menghargai..

    salam
    adhiayu

    BalasHapus
  26. adhiayu:
    Menanggapi komentar Anda, jawab saya adalah tidak semua wanita punya keberaniaan seperti itu. Mau mengakui keadaan dia yang sebenarnya kepada calon suaminya. Untuk tipe wanita yang seperti itu memang tidak ada jalan lain selain berbohong demi kebaikan bersama. Ada, kan orang yang punya masa lalu suram kemudian sudah bertobat tapi orang lain tetap tak mau menerimanya? Contoh kasus pernikahan Farid Harja dulu.

    Tetapi saya juga setuju dengan Anda. Cara ini sama saja dengan membohongi pasangan. Akan lebih bak ngomong secara terus terang daripada berbohong. Jika calon suaminya tulus mencintainya pasti dia akan mau menerima dia apa adanya.

    BalasHapus
  27. wowww....baru tau kalo ada alat gituan...jaman udah semakin canggih dan gilaaa hahahahaha

    BalasHapus
  28. Mantabbbb....
    Ha ha ha ,
    nantilah ya gua bilang ke teman cewek gua

    BalasHapus
  29. wah,.. bahay tu kalu di indonesia di jul bebas,.!!

    BalasHapus
  30. Namanya penipuan.. Kasian pria2 yg mendapatkan wanita bejat...

    BalasHapus
  31. jadi sangat berbeda dong, antara yang perawan asli dengan alat atau buatan kalau sebelum "MP" kita nau lebih teliti dengan pasangan kita? kalau boleh tanya, apa sich perbedaan yang lebih lengkap dan mudah di kenali, antara keadaan yang alami dan yang buatan / sintetis???

    BalasHapus
  32. catur akhirno putro:
    Mas Catur sudah nikah belum? He2... Kalau sudah pasti bisa membedakannya. Perbedaannya hampir tidak bisa dibedakan kecuali kalau mau dilihat secara visual baru terlihat bedanya.

    BalasHapus
  33. kehilangan keprawanan tapi tidak melakukan sex itu gimana??

    BalasHapus
  34. chacha:
    Kehilangan perawan bukan karena disebabkan oleh penetrasi hubungan sex tapi karena terjatuh atau berolah raga yang menyebabkan robeknya selaput dara.

    BalasHapus
  35. selamanya wanita akan merasa berdosa karena membohongi suaminya, lebih baik kita jujur.

    BalasHapus
  36. berefek pada kesehatan kelamin ga itu mas joko?

    BalasHapus
  37. Istiyanti:
    Virginty Hymen tidak mengandung zat kimia yang berbahaya, Mbak. Berbahan dasar seperti gel yang water base. Jadi aman untuk digunakan.

    BalasHapus
  38. hmmm...knp selalu virginitas wanita yg d perdebatkan? Gmn dg cwo yg udh gk prjaka??? sbg cwe yg mci virgin so pasti ne jd perhtungan jg donk. Ms' yg mci virgin dpt suami yg udh gk perjaka lge (bkn duda).? Lebih k mslh moral c... Ibaratx pria maox udh berpengalaman, tpi nuntutx wanita yg mci perawan. Huh...
    pria perjaka n enggak tuh bedainx gmn y?!

    BalasHapus
  39. kalo virginity hymen udah rusak atau pecah karena penetrasi akan jadi apa mas?
    apakah masuk atau keluar alatnya?

    BalasHapus
  40. rezkia:
    Bedanya? He2.. Akan ketahuan nanti saat sudah di atas ranjang. :D

    Anonim:
    Jadi air karena unsurnya water base jadi bisa keluar lagi bercampur cairan senggama.

    BalasHapus
  41. emang harganya berapa tu mas???

    BalasHapus
  42. Taris:
    Untuk menngetahui harganya silahkan hubungi saya melalui Form Contact blog ini. Thanks

    BalasHapus
  43. masih ada gak tuh barang Bos,
    serius ni, saya mau dagang klo Bos masih jualan.

    Asdar

    BalasHapus
  44. Asdar:
    Kalau Mas Asdar ingin tanya lebih lanjut tentang produk ini silahkan kontak saya. Hubungi saya melalui halaman Contact.

    BalasHapus
  45. Oke Bos, nanti saya kontak, soalnya istri saya baca komentar ini sambil ngejek "bisnis apa alat untuk mendekati perempuan!?" katanya. hehe

    Asdar

    BalasHapus
  46. kalo uda pake alat ini, apa wktu ML kmaluan wanita akan bnar2 rapat kembali.... kan setau saya kalo cewe ud prnah kya gtu, apa lagi yang udah berkali2, maka lubang perawannya lebar... sdgkan alat ini fungsinya cuma untuk mengeluarkan darah tiruan, bukan untuk mengencangkan atau merapatkan kembali...
    thnx ... mohon jwbnnya...

    BalasHapus
  47. bnar kta anonim,apa bnar akn mnjdi sprti smula

    BalasHapus
  48. moga2 istriku nanati orang yang solehah dn gk pernah di jamah sma laki2 lain tubuhnya... ... ...milih istri harus bener2 jngn sampai kita laki2 jadi korban penipuan....

    BalasHapus
  49. jangan repot2 bedain cewe yng udah gk prawan.. dari tubuhnya aja udah kelihatan caranya duduk, berjalan udah nampak beda ama yang prawan.. lagian kalo di atas ranjang jga gampang yang udah berkali2 itu bakalan DOLL lobangya longgar,, gk rapet, pet petpet... gkgkggkgkgk

    remaja ikut komen.com

    BalasHapus
  50. wehehee cocok bagi perempuan bukan utk laki2

    BalasHapus
  51. saya ingin pesan, tapi napa ga bsa di hubungin nomer yang tertera diatas??

    BalasHapus
  52. ana ana naon kang.. hehe tp menarik tulisany yg penting kita selalu menjaga kesucian tulisan :)

    BalasHapus
  53. kalo cowok bisa menggunakan produk tersebut gan? :D

    BalasHapus