Kamis, 21 April 2011

Tawaran Menarik Dari simPATI freedom, Mau?

simPATI nantang seleb berjam-jamSaat ini kebutuhan adanya fitur internet di ponsel sepertinya sudah menjadi barang wajib. Benar? Kalau dulu, saya ingat di era tahun 90-an akhir saat pertama kali saya pegang ponsel, kita sudah cukup puas hanya dengan SMS dan bisa nelpon lewat ponsel. Tetapi, kini eranya seiring dengan trend maraknya penggunaan situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter, mudahnya mengakses email dan mencari informasi ke situs-situs favorit yang bisa diakses lewat ponsel maka adanya ponsel berfitur sambungan internet itu sudah menjadi menu wajib yang harus ada di ponsel seri terbaru sekarang ini.

Sebagai salah seorang pengguna ponsel saya pun demikian. Tanpa adanya fitur sambungan internet di ponsel, saya pun akan merasa ada yang kurang pada ponsel saya. Karena saya saat ini cukup aktif di kedua situs jejaring sosial facebook dan twitter, juga sangat aktif menggunakan email untuk mendukung tugas-tugas penting saya dan chatting dengan beberapa kawan dunia maya maupun offline lewat ponsel.

Nah, itu kalau di sisi fitur pada gadgetnya. Bagaimana kalau di sisi operator ponselnya sendiri? Apa pilihan operator seluler terbaik yang bisa mendukung kemampuan berinternet lewat ponsel?

Jujur, sejak tahun-tahun awal menggunakan ponsel saya sempat mencicipi dan menjajal kemampuan beberapa operator seluler di ponsel saya. Sampai akhirnya, pilihan saya mulai tahun 2002 jatuh beralih menggunakan nomor simPATI Telkomsel sampai sekarang. Nomor saya bisa Anda lihat di halaman Contact. Saat ini saya bahkan menggunakan dua nomor dari Telkomsel sekaligus. Nomor primer saya adalah produk pasca bayar Kartu Halo yang berfungsi sebagai incoming call saya, sementara nomor secondarynya saya menggunakan prabayar simPati untuk fungsi outgoing callnya.

Barangkali ada yang bertanya mengapa sampai sekarang selama 9 tahun saya tetap setia menggunakan Telkomsel? Bahkan pakai dua nomor lagi? Jawab saya, kehandalan dan luasnya jaringan Telkomsel yang teruji selama bertahun-tahun karena didukung banyaknya Base Transceiver Station (BTS) yang hingga akhir bulan Februari 2011 ini sudah mencapai lebih dari 37.000 BTS, menyebar seluruh antero nusantara itulah yang menjadi alasan utama saya.

Alasan yang kedua, mayoritas pengguna seluler, lebih dari 50%-nya di negara kita menggunakan produk Telkomsel (Kartu Halo, simPATI dan Kartu AS) sehingga biaya nelpon akan jauh lebih murah kalau saya menggunakan operator yang sama dengan mereka.

Lalu fitur internet dan nelpon murah apa yang biasanya saya aktifkan di ponsel saya? Saya menggunakan Telkomsel Flash untuk berinternet di ponsel maupun di Laptop pribadi saya. Dan untuk nelpon murahnya saya selalu mengaktifkan paket TM (TalkMania) dari kartu simPATI saya.

Pertanyaan saya apakah Anda pengguna Telkomsel? Jika Ya, kali ini saya mau sharing aja, ada kabar menarik buat Anda, khususnya bagi pengguna simPATI. Yaitu ada promo simPATI Gratis berjam-jam. Promo ini bisa memanjakan Anda untuk bisa lebih leluasa berinternet selama berjam-jam, tetapi ini yang terpenting sangat murah lewat ponsel, dan juga bisa nelpon murah plus dapat bonus nelpon gratis selama berjam-jam sepanjang hari. Menarik sekali, bukan?

simPATI Gratis Internetan Berjam-jam

simPATI gratis internetan berjam-jam
Kalau Anda belum pengguna simPATI saya merekomendasikan buruan untuk segera membeli paket perdana simPATI freedom. Karena dengan paket ini Anda bisa menikmati, salah satunya Gratis Internetan Berjam-jam langsung setelah pakai internet mulai dari pemakaian Rp 1000 (akumulasi) untuk mengakses e-mail, facebook, twitter, googling, chatting, downloading dan lainnya; semuanya bisa anda nikmati sepuasnya dari ponsel Anda dengan simPATI freedom.

Tarif:
Tabel simPATI gratis internetan berjam-jam

Syarat-syarat dan ketentuan untuk menikmati Paket Gratis Internetan Berjam-jam sebagai berikut:

  • Berlaku untuk pelanggan simPATI freedom yang aktif mulai tanggal 10 Maret 2011 (Setelah melakukan registrasi ke *999*51#).
  • Berlaku pada kartu perdana simPATI freedom yang memiliki sticker.
  • Gratis internetan didapat setelah akumulasi pemakaian di waktu akses masing-masing
  • Perhitungan akumulasi pemakaian sebelum mendapat Gratis internetan adalah Rp.50/10kB. Sebagai contoh untuk jam 00.00-06.00 pelanggan menggunakan akumulasi 200 kB senilai Rp.1000, setelah itu langsung gratis.
  • Promo berlaku nasional di seluruh Indonesia.
  • Terdapat terminate session per tiap 5 MB, namun program gratis internetan terus aktif selama waktu aksesnya.

simPATI Gratis Nelpon Berjam-jam

simPATI gratis nelpon berjam-jam
Selain bisa menikmati Paket Gratis Interneten Berjam-jam, Anda juga bisa menikmati GRATIS Nelpon Berjam-jam dengan kartu simPATI Freedom. Yaitu GRATIS Nelpon Berjam-jam mulai pukul 00.00-05.59 & 06.00-10.59* setelah menelpon akumulatif 1 menit ke seluruh pelanggan TELKOMSEL diwaktu tersebut. Dan juga menikmati tarif hemat nelpon sepuasnya hingga Rp 30/menit + BONUS menit di waktu bicara lainnya.

Untuk menikmati GRATIS nelpon berjam-jam, ketentuannya sama seperti paket gratis internetan berjam-jam di atas. Yaitu pelanggan cukup mengaktifkan kartu Perdana simPATI freedom mulai tanggal 10 Maret 2011.

Dengan mengaktifkan Kartu Perdana simPATI freedom berlogo sticker dibawah akan secara otomatis langsung dapat menikmati GRATIS nelpon berjam-jam.
StikerApabila pelanggan mengaktifkan Kartu Perdana simPATI freedom yang tidak memiliki sticker berlogo diatas, maka pelanggan dapat menghubungi *999*51# untuk dapat menikmati GRATIS nelpon berjam-jam.

Selengkapnya tentang promo ini Anda bisa baca informasi lebih lanjut ke website Telkomsel melalui link ini Gratis Nelpon Berjam-jam.

Gimana, menarik bukan tawaran simPATI freedom-nya? Selamat mencoba!


Bookmark and Share

33 komentar:

  1. saya pakai telkomsel flash dengan kartu Halo mulai sekitar tahun 2007-an karena di desa dimana saya tinggal ngga ada pilihan operator lain,

    sayangnya saya ngga tahu promo promo telkomsel, jadi tarif utk telpon dan sms ya pakai tarif reguler ;)

    BalasHapus
  2. Walau Kontra produktif dgn artikel mas Joko yang ini : http://www.diptara.com/2011/03/telkomsel-terlalu-berlebihan.html - mas Joko masih belum mau berpindah hati dari Telkomsel. :p

    BalasHapus
  3. wah.... gak tau yah. males gonta ganti nomer, hehehehe

    BalasHapus
  4. wah job review dari IBN ya ,.,.???
    selamat ya sob ,.,.
    saya sendiri udah lama nih gak dapet jobdari IBN lagi ,.,.

    BalasHapus
  5. Mas.. tak tawari bikin paguyuban nama Joko aja.. wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. Untuk gratis internet berjam-jam:
    # Berlaku untuk pelanggan simPATI freedom yang aktif mulai tanggal 10 Maret 2011.

    Lhah, kartu Simpati saya udah aktif sejak tahun 2002. Berarti nggak bisa dipakai, Pak? Terus, internet gratisnya itu hanya yang via ponsel, atau bisa pakai modem (komputer) juga? Selama ini saya pakai modem dengan kartu XL. Mohon infonya, Pak Joko.

    BalasHapus
  7. jarwadi:
    Sama, Mas Jarwadi. Satu-satunya sinyal HSDPA yang bisa ditangkap di rumah saya, ya hanya sinyal Telkomsel makanya saya tetap setia sampai sekarang pakai produk Telkomsel. Saya juga pakai flash unlimited Kartu Halo buat modem saya.

    Gwencraft:
    Kontra produktif? Kalau kasus di artikel itu sudah selesai, Mas. Pihak Telkomsel sudah meminta maaf ke saya dan membuka blokirnya. Jadi saya anggap sudah selesai masalahnya. Masak saya harus memberi review negatif lagi? Dan faktanya saya masih cukup puas, kok pakai produk Telkomsel hingga sekarang.

    Ami:
    Kelihatannya Mbak Ami tipe setia, nih sama nomor. HeHeHe.

    New Trik Tips Komputer:
    Terima kasih, Sob. Kebetulan ini pas dengan kondisi saya karena saya memang pakai produk Telkomsel dari dulu sampai sekarang. Jadi review ini samasekali tidak dibuat-buat tapi sesuai dengan praktek pengalaman saya beneran.

    joko santoso:
    Tawaran yang menarik, Pak. Monggo tapi jenengan yang jadi ketuanya, ya Pak? :)

    Hoeda Manis:
    Ya, ndak bisa Mas Hoeda kalau nomor simPATInya nomor lama. Saya beberapa kali penasaran ingin coba dari nomor lama saya tidak bisa. Bisanya hanya yang nomor baru aja.

    Kalau sesuai informasi yang saya dapatkan dari Telkomsel untuk gratis internet berjam-jamnya hanya buat internet dari ponsel, Mas. Tidak berlaku kalau dipakai internet lewat modem.

    BalasHapus
  8. Ew, simpati ya....
    Tapi belakang kebanjiran job ya mas, selamat deh!

    BalasHapus
  9. Sebenarnya yang penting itu agar anggaran finansial untuk layanan internet di perangkat mobile terjangkau dengan kualitas yang baik. Percuma dong gratis kalau kirim push-mail ndak sampai-sampai, misalnya :D.

    BalasHapus
  10. Kaget:
    Kebanjiran? Ha Ha Ha... Belum, lah Mas. Tapi terima kasih, semoga! :)

    Cahya:
    Benar sekali itu Mas Cahya. Tuntutan pushmail harus cepat ngepushnya (realtime). Percuma internet cepat dan murah kalau kasusnya begitu. Tapi ini juga tergantung server pushmailnya juga, sih, tidak hanya dari provider internetnya. Sejauh ini sinyal Telkomsel cukup bisa diandalkan kalau saya pasangkan dengan SEVEN dan kalau pakai paket BIS Telkomsel.

    BalasHapus
  11. Ini jelas-jelas advertorial, kebenaran reviewnya dipertanyakan. Berbeda dengan kritik di http://www.diptara.com/2011/03/telkomsel-terlalu-berlebihan.html.

    Silakan saja produsen mengiklankan kelebihannya, salah satunya dengan cara ini. Yang jelas, konsumen akan lebih percaya pada berita keburukan yang muncul. Berita tentang keburukan biasanya lebih jujur.

    BalasHapus
  12. Jeprie:
    Tanpa membaca artikelnya pun sebetulnya ini sudah jelas tercantum dalam labels/kategori di bawah judul artikelnya, Mas Jepri. He He...

    Mas Jeprie kan seorang penulis. Anggap saja kali ini saya sama seperti sedang memberi endorsement buat penulis buku bernama Telkomsel. Dan ini benar adanya karena sesuai dengan fakta pengalaman saya memakai produk Telkomsel selama 9 tahun, Mas. Saya benar-benar puas menggunakan produk Telkomsel.

    BalasHapus
  13. Bagus kalau begitu pak. Review yang jujur memang diharapkan pembaca. Saya sendiri sebetulnya tidak merasa terbantu karena memang bukan pengguna ponsel. Jadi, saya sesungguhnya di luar target pembaca iklan ini.

    BalasHapus
  14. Jeprie:
    Betul, review yang jujur. Dan sebagai penulis saya berusaha untuk selalu menulis jujur apa adanya. Contoh, saya pernah menulis review positif buat Telkomsel di artikel ini. Baca "SMS 2.0, Fitur SMS Terbaru Dari Telkomsel Yang Patut Anda Coba." Dan Telkomsel samasekali tak bayar saya untuk ini. :)

    BalasHapus
  15. boleh di coba nih mas :D

    BalasHapus
  16. sibair:
    Mas Bair pengguna simPATI juga kah? Silahkan dicoba, Mas! :)

    BalasHapus
  17. Sayang, nomor lama gak bisa menikmatinya. Masak harus beli nomor baru. :(

    BalasHapus
  18. Tongkonanku:
    Iya, Mas Feri sayang sekali. :(

    Saya sudah coba sendiri untuk registrasi dan nanya ke pihak Telkomsel dan dijawab begitu oleh CS-nya, tidak berlaku buat pelanggan simPATI lama.

    BalasHapus
  19. nice artikel mas :D, emang telkomsel top sya dah pke telkomsel 5bln ni sya suka yg gratis internet bisa buat OL truss xixi :D

    BalasHapus
  20. wow.... Telkomsel tambah hebat skrng :D

    BalasHapus
  21. Memang simpati makin hebat skrng :-)

    BalasHapus
  22. lebih enak dipake begadang tuh sob....

    BalasHapus
  23. Weleh-weleh! Penawarane joos, Brother. Bisa dicoba, nih! :-P

    BalasHapus
  24. Penawaran menarik, Mas Joko. Bisa dijadikan alternatif selain modem saya saat ini.

    BalasHapus
  25. sangat menarik promonya, kalau bisa dibikin lebih murah lagi pasti banyak yang tertarik

    BalasHapus
  26. Bos boleh nanya, nggak? Untuk yang gratis internet berjam-jamnya bagaimana speednya? Cepet tidak kalau dipakai browsing atau streaming video Youtube?

    BalasHapus
  27. saya juga telah mencobanya mas, benar adanya kok seperti yg direview walau kadang sering terputus tp itu mgkn tergantung lokasi masing masing

    BalasHapus
  28. wahh...telkomsel emang oke ya.. :)

    BalasHapus
  29. ngikut mas ariefew di atas, kasiate pancen oyeee... lah kok jadin ngikut iklan oskad*n ya??? hehee

    BalasHapus
  30. Windu:
    Speednya lumayan kenceng, Mas. Waktu saya coba ukur pakai Bitmeter sudah mencapai 522 kbps. Buat buka Youtube tanpa tersendat lagi.

    BalasHapus
  31. simpati emang bener bener huebat!!

    BalasHapus
  32. Simpati bagus juga sih tapi masih banyak kekuranganya, salah satunya belum bisa muasin pelanggan internet, jaringanyapun kadang cepot cepot karena terlalu banyak yg make mungkin yah :D

    BalasHapus