Minggu, 25 Juli 2010

SMS 2.0, Fitur SMS Terbaru Dari Telkomsel Yang Patut Anda Coba

SMS 2.0Anda pengguna ponsel Symbian Nokia dengan kartu Telkomsel? Jika "Ya" Apakah Anda sudah mencoba Layanan SMS terbaru dari Telkomsel ini? Jika belum, mungkin Anda patut mencoba layanan yang satu ini. Sebuah layanan SMS yang bisa membuat tampilan SMS di ponsel Anda akan tampak menjadi lebih menarik dan atraktif tampilannya. Karena disertai banyak RSS informasi terkini seperti berita terbaru, berita olahraga, berita hiburan, berita teknologi, dan sebagainya yang akan diterima secara gratis. Selain itu aplikasi SMS ini juga memperkenalkan fitur-fitur baru seperti warna font, emoticon, dan tampilan muka yang lebih fresh bagi pengguna.

Nama fitur terbaru ini bernama SMS 2.0, dapat digunakan di semua ponsel Nokia dengan platforms Symbian Series 60 2nd dan 3rd Edition Platforms. Untuk mengetahui tipe ponsel Nokia yang sudah mendukung aplikasi ini atau ingin tahu lebih detil apa itu SMS 2.0, silahkan Anda bisa baca-baca langsung ke website Telkomsel di sini.

Nah, bagaimana cara untuk mendapatkan fitur ini? Untuk mendapatkan layanan atau fitur SMS 2.0 sangat mudah. Anda tinggal melakukan download client SMS 2.0 terlebih dahulu. Caranya? Anda dapat download client SMS 2.0 melalui SMS dengan ketik SMS2 lalu kirim ke 9089.

Setelah SMS Anda berhasil terkirim, Anda akan mendapat reply SMS dari Telkomsel yang berisi link untuk mendownloadnya. Lalu klik dan ikuti intruksi wizardnya. Setelah proses instalnya selesai, silahkan restart ponsel Anda. Selanjutnya, Anda sudah bisa menikmati layanan ini. Silahkan cek tampilan inbox SMS di ponsel Anda, maka akan nampak perubahannya, tampilan SMS di ponsel Anda akan menjadi beda dan menarik. Oke, selamat mencoba!

Catatan:
Maaf, ini bukan Advertorial dan saya tidak dibayar oleh Telkomsel dengan menulis review ini. Tulisan ini murni hanya sekedar sharing dari seorang pengguna saja.



Bookmark and Share

15 komentar:

  1. Ini fitur yang cocok tuk yg muda2 mas joko :) tapi memang ga ada salahnya saya coba, itung2 hiburan :)

    Telkomsel memang ga ada abis2nya berinovasi.

    BalasHapus
  2. Aku juga pake jasa telkomsel sampai sekarang.. :D

    BalasHapus
  3. Thanks bagnet utk sharingnya ya...

    BalasHapus
  4. Enggak pake telkomselm mas,, pake operator yang lain... tapi melihat perkembangan ini inovasi yang sangat bagus, karena mungkin sms sudah terkalahkan oleh YM lewat ponsel ... selamat menikmati aja mas ...

    BalasHapus
  5. Darin:
    Boleh dibilang begitu, Mas Darin. Cocok buat yang muda-muda, meskipun begitu, bukan berarti saya tak cocok karena sudah tua, dengan mengaktifkan fitur ini. He... He... Fitur RSS beritanya yang selalu uptodate menurut saya sangat menarik.

    catatan kecilku:
    Sesama pengguna Telkomsel sama dengan saya berarti.

    the others:
    Sama-sama, Mbak Reni.

    MisterXWebz:
    Betul, Mister, saya juga jarang ber-SMS ria karena lebih sering pakai YM dan BBM yang bisa lebih interaktif, serta hemat.
    Mungkin Telkomsel berinovasi karena melihat gejala penurunan SMS ini.

    BalasHapus
  6. wah dari telkomsel ya lumayan juga dapet program

    BalasHapus
  7. Kalau fitur-fitur begini bisa dibuka juga sama orang lain, yang pake HP lawas?

    BalasHapus
  8. milion dolar:
    Betul. Silahkan dicoba.

    Jeprie:
    HP lawas asal OS-nya sudah Symbian bisa, Mas Jeprie.

    BalasHapus
  9. Hehe, saya bukan "pengguna" gadget... Saat ini masih cukup puas dengan Nokia 1112. Tahan banting, tidak perlu diplastik saat naik gunung dan bisa dipakai smsan sambil gerimisan hehe...

    BalasHapus
  10. Ardianzzz:
    Saya juga masih punya koleksi HP jadul. Dan betul seperti kata Mas Ardian, HP lawas rata-rata lebih tahan banting dan awet baterainya.

    BalasHapus
  11. samsung b200 saya belum mendukung Java apalagi symbian jadi tidak bisa dioptimasi apa-apa :(

    BalasHapus
  12. Rudy Azhar:
    Berarti sudah saatnya diganti ponselnya, Mas Rudy. He...He...

    BalasHapus
  13. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    BalasHapus
  14. sms yang sangat bagu n berguna sekali.

    BalasHapus
  15. Saya juga masih setia memakai telkomsel, tapi baru tahu kalau ada Fitur terbaru ini dari telkomsel. terima kasih mas atas informasinya.

    BalasHapus