twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Selasa, 23 Maret 2010

Balas Dendam Ala Blogger

Perfect MoneyBukan maksud hati untuk balas dendam meskipun rasanya balas dendam pun sah-sah aja saya lakukan karena, toh Perfect Money sudah mengecewakan saya. Dan kemarin saya sempat kaget waktu cek statistik kata kunci yang masuk ke blog ini. Saya tidak menyangka kalau akhirnya optimisasi SEO pada artikel saya. Baca Perfect Money Scam akhirnya berhasil sukses membuat blog saya nangkring di halaman pertama 10 Besar Hasil Pencariaan Google Indonesia dengan kata kunci Perfect Money, berhasil mengalahkan 108.000.000 website lain yang mengandung kata kunci yang sama.

Perfect Money

Dan celakanya lagi, begitu frasa kata kunci yang saya ketik ingin saya rubah menjadi Perfect Money Scam, saya sempat kaget waktu mengetikkan frasa Perfect Money, ternyata jejak Google dalam kotak pencariannya memberitahu saya, ada juga orang yang sama dengan unek-unek saya kemarin, mencari dengan kata kunci Perfect Money Scam. He…. He….. Silahkan lihat hasil copi Print screen berikut ini:

Perfect Money

Apakah ini yang dinamakan Balas Dendam Ala Blogger? Saya tidak tahu, yang jelas Google sepertinya tanggap dan berusaha memberi warning kepada orang-orang yang membutuhkan informasi tentang Perfect Money dari mesin pencariannya agar lebih berhati-hati dan tidak mengalami nasib sama seperti yang menimpa saya. Terima kasih Mbah Google. Tidak terima kasih untuk Perfect Money. Dan terima kasih buat Anda yang sudah meluangkan waktu untuk membaca posting yang tidak penting ini. Hi… Hi….

Note:
Dengan menulis review negatif dan dioptimisasi di mesin pencari, terlebih bisa sukses di halaman pertama pencarian Google, saya sudah seperti melakukan Balas Dendam Ala Blogger.




Bookmark and Share

16 komentar:

  1. wah hebat nih bisa nangkring di urutan pertama Mbah Google, selamat ya

    BalasHapus
  2. Weh Nangkring di google gak sengaja mas, hehehe. Usut punya usut ternyata Indonesia juga menjadi Scammer No.1 di Alibaba, Jadi Seri lah mas kalo Perfect Money juga Scam.

    BalasHapus
  3. belajar investasi: Ah, cuma kebetulan aja, Mas.

    Mas Lintang: Scammer No-1? Weleh2...! Maksudnya seri itu berarti saya harus nanggung dosa dari perbuatan yang tidak pernah saya lakukan? Bagus...! He....He....

    BalasHapus
  4. haha...
    ya begitulah mas resiko bisnis onlen...
    hehe..

    BalasHapus
  5. Phuad: Benar, Mas Fuad. Semua bisnis pasti ada resiko. Apalagi bisnis online, peluang SCAM lebih tinggi.

    BalasHapus
  6. hah? mas Joko bisnis online?

    yang mana sih bisnisnya??

    trus sebenernya mangsutnya perfect money tuh apa n buat apo??
    ambo ndak ngerto.. :P

    BalasHapus
  7. Lisha Boneth: Yang jelas Perfect Money itu SCAM sekarang, Lis. Jadi lebih baik nggak ngerti daripada ditipu kayak saya. He2

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah Mas Joko, waktu itu memang sempat juga tertarik untuk ikutan Perfect Money, tetapi saat itu tidak diapprove karena belum memenuhi syarat.

    Terima kasih telah memberitahu bahwa itu Scam walaupun member lain masih ada yang dibayar, toh lebih baik mencegah dari pada tertipu...he..he.

    BalasHapus
  9. mengalahkan 108.000.000 website lainnya?????
    WUESTDYANNNNNN!!
    hebat! I appreciate it!

    BalasHapus
  10. Walah saya sempet daftar,,, ternyata pikiran gak enak... jadinya gak jadi pasang tuh logo....

    BalasHapus
  11. Yuda: Ya, Mas Yuda, sebelum nanti dikecewakan mending nggak usah daripada kayak saya, tertipu.

    deadyrizky: Terima kasih pujiannya, tapi jangan terlalu dilebih-lebihkan begitu, Mas. Saya belum sehebat itu. He2.

    Budi Mulyono: Untung belum dipasang, Mas. Kalau misal da terlanjur dipasang bisa kecewa kayak saya.

    BalasHapus
  12. Yah kalau mereka terus2an membayar kita hanya dengan memasang banner bakalan bangkrut dong.. :D
    Untungnya saya sudah antisipasi sejak perfect money lounching promo pasang banner dibayar dollar ini, semua sudah saya perkirakan. semua blog saya daftarkan dan walhasil sebulan saya bisa makan tidur, makan tidur tanoa harus kerja. Gaji dari perfect money sebulan bisa buat makan sebulan juga..
    Lumayan sekitar 4 bulan makan gaji buta hihihihi...

    BalasHapus
  13. bujaNG: Lha, kalau sudah pernah memetik hasilnya, ya sudah barang tentu tidak terlalu kecewa, Mas. Beda dengan saya, baru ikutan langsung sudah dikecewakan (tidak pernah dibayar)

    BalasHapus
  14. Banyak mas program kaya begituan, seperti halnya PromoteBurner, mungkin mereka memang bayar ke publishernya, tapi cara nya itu lho ngga ngenakin banged. Alhasil saya sekarang pun mencurangi PromoteBurner (jangan ditiru) kira-kira sejauh mana saya bisa curangi mereka (yg notabene juga sudah main curang). Pokoknyakeep spirit dan jangan nglokro. :)

    BalasHapus
  15. "Hello. That is type of an ""unconventional"" query , but produce other visitors requested you the way in which get the menu bar to appear like you have obtained attained it? I even have a weblog and am seriously seeking to alter across the theme, nevertheless am frightened to dying to mess with it for concern of your main search engines like google punishing me. I'm very new to all of this !..so i am simply not constructive precisely how one can attempt to to it all nevertheless. I will basically carry operating on it eventually at a time Many thanks for any aid you possibly can offer right here."

    BalasHapus
  16. Thanks for some quality points there. I am kind of new to online , so I printed this off to put in my file, any better way to go about keeping track of it then printing?

    BalasHapus