Senin, 26 April 2010

Cantik-Cantik, Kok Mlenuk!

Foto KompasSebenarnya saya tak suka meributkan hal-hal kecil yang beginian, tapi dasar bukan saya kalau tidak mengamati hal kecil begini tapi menurut saya cukup mengganggu pemandangan dan sikap perfeksionisme saya. He.....He...... Jadi ingat postingannya Mas Eldo. Apalagi yang melakukan kesalahan ini media besar, mainstream sekelas Kompas. Kok, bisa-bisanya, ya resize foto bisa mlenuk, melebar kesamping begini? Apa tidak kasihan dengan foto cantik wanitanya, Tias Tatanka (Pengelola Rumah Dunia, Serang, Banten) yang merupakan salah satu dari sepuluh perempuan —kalau saya lebih suka menyebut "Wanita" karena dulu guru bahasa Indonesia saya bilang lebih halus menyebut "Wanita" ketimbang "Perempuan"— hebat Indonesia.

Kalau Anda tertarik ingin sekedar membuktikan perkataan saya (lihat fotonya), meskipun yang saya tempel di posting ini juga asli, tanpa olah image atau rekayasa digital, karena saya langsung printscreen dari sumbernya, Kompas.

Monggo Anda bisa membaca beritanya. Silahkan baca lewat linknya disini.

Selamat hari Senin. Semoga Anda tidak bilang: "I Hate Monday" lagi buat hari Senin ini tapi akan selalu bilang: "I Like Everyday"




Bookmark and Share

8 komentar:

  1. Setelah saya lihat langsung (bukan gak percaya sama Mas Joko) untuk memberi komentar, emang benar situs berkelas kok memasang foto yang tidak berkelas (bukan orangnya tetapi sizenya).Tapi saya gak jadi kasih komentar soalnya malas Login.

    Kira-kira hal kecil apa ya yang akan dikritik Mas Joko Pada Link Sukses? Jangan khawatir Mas... kan buat perbaikan.

    BalasHapus
  2. Mas Yuda ini terlalu merendah. Kalau masalah design web dan tutorial blog Mas Yuda lebih expert ketimbang saya. Jika ada nanti saya pasti akan informasikan.

    BalasHapus
  3. saya pikir mereka nggak meresize deh..
    programnya aja yang langsung menyesuaikan kyknya dehh..
    ato mgkn monitor mas joko yang kurang besar or melebar ke sampingggg..
    hahahaha
    ini akibatnya klo nggak pake cek n ricek dulu ke tekapeh... hahahaha

    BalasHapus
  4. "mereka" juga manusia mas... he he..

    BalasHapus
  5. hihi mas Joko bener lho, bukan karena kesalahan pada monitor atau apapun karena pada saat gambar di "view image" hasilnya juga mblenduk. Ya smoga mereka cepat perbaiki (seharusnya cepat)

    BalasHapus
  6. kok sekaliber kompas bisa teledor gitu ya

    BalasHapus
  7. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan gambarnya. Menurut saya Kompas sedang mendemonstrasikan bahwa dalam dunia desain segalanya mungkin! Atau bisa jadi wanita tersebut sedang masuk angin!
    hahaha...Maaf Mas Joko, saya cuma becanda!

    BalasHapus
  8. Ya biasa mas, kalo halaman utama berita politik fotonya bagus bagus, tapi mungkin alasan kompas ingin beda dari biasanya, boleh kan beda ?...

    BalasHapus