Jumat, 13 November 2009

Haihaisoft, Freeware Universal Video Player Yang Patut Anda Lirik

Freeware Video Player
Apakah anda termasuk orang yang gemar download video-video dari internet, seperti dari Youtube misalnya? Jika jawabanya ‘Ya’ mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu format video FLV yang biasanya banyak dipakai di internet. Ada banyak software freeware video player yang sudah ada di pasaran sekarang, namun saya ingin menawarkan salah satu freeware video player terbaik, menurut saya, karena featurenya cukup lengkap karena sudah support untuk memutar video dalam berbagai format, tak terkecuali video download dari Youtube, maupun memutar video yang kualitas gambarnya paling bagus saat ini, yaitu video format DVD.

Haihaisoft, itulah nama video player yang saya maksud, yang pantas anda lirik. Berikut saya berikan review kelebihan dari software video player ini sesuai pengalaman saya menggunakan software video player ini di notebook saya serta berdasarkan penjelasan resminya dalam Website Haihaisoft. Saya translate kedalam bahasa Indonesia dengan bahasa saya sendiri.

Haihaisoft Universal Player, saat saya menulis posting ini sudah mencapai releasenya yang ke 1.4.6.0. Haihaisoft Universal Player menawarkan cara-cara baru untuk menyimpan dan menikmati semua musik, video, gambar, dan merekam TV. Hebatnya lagi sudah mendukung pemutaran video lebih dari 400 format dan termasuk file media yang dilindungi oleh DRM-X.

Haihaisoft Universal Player memiliki Player ActiveX online sendiri yang mendukung pemutaran video yang dilindungi atau tidak dilindungi lisensi semacam DRM-X. Dengan Universal Player Haihaisoft tertanam dalam browser Internet Explorer misalnya, anda dapat dengan mudah memutar konten media online dan surfing di internet secara bersama-sama secara multi tasking.

Haihaisoft Universal Player seperti saya sebutkan diatas sudah mendukung lebih dari 400 format video, termasuk seperti format WMV (Windows Media Video), WMA (Windows Media Audio), ASF, WMS, DVD, VCD, SVCD, MOV, RM, RMVB, AVI, MPEG, WMV, 3GP, FLV , SWF, MP3, AMR, M4A, ACC, OGG, MIDI, GIF, format file JPEG dan seterusnya.

Universal Player Haihaisoft dalam hal featurenya bisa disejajarkan dengan beberapa video player sejenis, baik yang gratis maupun berbayar seperti video player berikut ini:

• Windows Media Player
• Real Player
• Adobe Flash Player
• Apple QuickTime Player
• PowerDVD
• Flash Video (FLV) Player
• Internet Explorer

Namun salah satu kelebihan dari Haihaisoft Universal Player yang paling penting disini adalah bahwa semua feature yang diberikannya GRATIS alias tidak perlu bayar atau bukan sebuah program trial yang featurenya serba terbatas atau hanya punya masa aktif dalam jangka waktu terbatas. Gimana, anda tertarik untuk mencoba video player yang satu ini? Kalau Ya silahkan download Haihaisoft Video Player sekarang juga.

Silahkan anda download langsung lewat link disini.

Demikian sharing saya, mudah-mudahan info ini bermanfaat, terima kasih.



Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar