twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 01 November 2009

Dapat hadiah Page Rank 2 dari Google

Page Rank
Bulan November ini adalah ulang tahun yang pertama blog ini. Alhamdulillah, sebelum menginjak ulang tahunnya yang pertama, dua hari sebelum Oktober berganti menjadi bulan November, tepatnya pada hari Jumat, 30 Oktober 2009 kemarin, Google secara tiba-tiba menghadiahi Page Rank 2 pada blog ini.

Tidak ada kata-kata yang bisa saya lukiskan, selain betapa bahagianya mendapat apresiasi seperti itu dari Google. Karena seumur-umur perjalanan blog ini belum pernah mendapatkan PR 2. Selama ini paling banter hanya dapat PR 1. Itu pun sempat timbul tenggelam, dan terakhir malah sempat PR 0 beberapa lama.

Dalam perjalanan panjang mengisi content blog, gairah menulis saya sempat mengalami pasang surut akibat passion menulis saya yang terkadang turun naik mengikuti mood yang terkadang tidak bisa diajak kompromi untuk menulis, walau hanya sekedar untuk menghasilkan sebuah tulisan pendek.

Baru beberapa hari yang lalu saya posting tentang Rahasia Rangking Alexa dan Google PR dan saya berkesimpulan kalau mengejar Rangking Alexa lebih mudah ketimbang Google PR, yang kebanyakan harus nunggu bertahun-tahun dulu baru bisa blognya ber-PR, ternyata kesimpulan saya tersebut salah. Tiba-tiba Google diluar dugaan saya menghadiahi langsung PR 2 dari sebelumnya yang hanya berPR 0.

Kini kebahagiaan saya semakin lengkap. Rangking Alexa secara perlahan tapi pasti berangsur-angsur naik. Saat saya tulis posting ini rangking Alexa blog ini sudah semakin mendekati angka satu juta, dan ditambah lagi sekarang PR-nya juga ikutan naik. Mudah-mudahan kedua reward yang saya dapat ini semakin membuat saya makin semangat untuk menulis. Dan target 100 posting pada tanggal 14 November ulang tahun blog ini, mudah-mudahan bisa tercapai. Mohon doanya dari kawan-kawan blogger saya dan pembaca blog ini agar target ini bisa saya lampaui.

Dan tak lupa di akhir posting ini saya mengucapkan terima kasih banyak buat para pengunjung blog ini yang telah dengan setia berkunjung dan terus berkunjung lagi ke blog ini. Tanpa ada support dari anda semua, blog ini tidak akan bisa seperti sekarang ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan anda semua.



Bookmark and Share

5 komentar:

  1. Selamat ulang tahun buat blognya ya, Pak Joko. Saya juga seneng nih, blog saya naik pangkat jadi PR 3..

    BalasHapus
  2. Thanks, Mbak untuk ucapannya. Selamat juga buat Mbak Vicky sudah dihadiahi PR naik oleh Om Google.
    Happy Blogging!

    BalasHapus
  3. selamat kang... moga terus menulis :D

    BalasHapus
  4. wew..
    selamat mas ya..
    wah uda setahun blogny ^^
    kalo aku masih 3 bulan mas blognya ^^
    masih newbie,hehe..

    BalasHapus
  5. Thanks juga liliperry dan Mas Phuad. Semoga apresiasi ini bisa membuat kita makin bersemangat untuk berbagi lewat blogging.

    BalasHapus