Selasa, 01 Juni 2010

Astaga, Uang Saya Raib Dari Rekening BCA!

Mumpung masih hangat dan tidak keburu basi. Ini sungguh-sungguh asli keluar dari Internet Banking Bank BCA. Celaka tapi untung! Celaka karena uang saya hilang. Untung karena saya tak punya uang milyaran rupiah di rekening BCA sehingga tak perlu sampai shock lalu pingsan apalagi mau bunuh diri menyaksikan uang saya raib tiba-tiba dari rekeningnya, alias saldonya menjadi NOL besar.

Mudah-mudahan ini hanya sedang error saja alias tak benar-benar hilang uang saya karena dibobol orang seperti maraknya Pembobolan Rekening beberapa waktu yang lalu. Karena setengah jam yang lalu saya baru dari ATM BCA menarik uang dan mendapati uang saya masih ada, kok.

Apakah Anda juga punya rekening di BCA? Silahkan Anda cek dulu ke Klik BCA. Tapi jangan pingsan, ya kalau tiba-tiba menjumpai uang Anda ternyata raib seperti uang rekening saya! LOL.




Bookmark and Share

11 komentar:

  1. hah??
    kudu buru2 ke atm nigh..
    bila perlu cetak buku..
    soalnya klik saya pernah diblokir n ga bs dibuka lagi.. m-banking pun tak bisa..

    meskipun, uang nya tak seberapa..
    mgkn lbh besar uang mas joko..
    tp aku cuma pengen ikut2an membuktikan ajah.. hehehe

    BalasHapus
  2. Lisha Boneth:
    Halah! Sudah kubilang uang saya tak banyak, makanya saya tetap tenang-tenang saja, Lis. He2

    BalasHapus
  3. waduh ngeri juga ych,, system keamanan dunia maya memang masih perlu dipertanyakan, share ke facebook dulu aah, berguna banget nih mas... thx...

    BalasHapus
  4. MisterXWebz:
    Siang tadi sekitar pukul 14:30 WIB berita ini sempat menggegerkan milis Telematika. Dan ternyata rekening saya bukan satu-satunya yang mengalami kejadian aneh ini, banyak nasabah lain yang mengalami sama seperti saya.

    BalasHapus
  5. Mmg beberapa minggu kebelakang BCA terutama ebanking sering kenceng kendor kenceng kendor, di media jg tidak ada publikasi atau penjelasan dari BCA, tp herannya perusahaan selevel BCA msh kenceng kendor tehnologi nya.... bagaimana menurut master saya mr djoko van rojer...?

    BalasHapus
  6. Lintang:
    Seharusnya Bank besar sekelas BCA tak sepatutnya memaintenance situsnya pada hari dan jam kerja. Apalagi ini tanpa pemberitahuan samasekali. Tanpa ada message apapun waktu homepage-nya dibuka. Ini sudah jelas tak mencirikan profesionalisme sebagai web korporasi besar.

    Coba bayangkan kalau yang punya rekening uangnya triliunnya rupiah dan punya sakit jantung, apa tidak bisa mati mendadak tahu-tahu saldonya kosong.

    Hem, saya ada usul harusnya Mas Lintang yang cocok jadi webmasternya. He...He...

    BalasHapus
  7. terima kasih postingannya ya..
    salam kenal..
    kunjungi juga blog saya fakultas teknik unand

    BalasHapus
  8. uang anda tidak hilang bang. itu terjadi karena situs klikbca sedang ada maintenance.
    tindakan webmasternya sdh tepat, karena kalo maintenance dilakukan siang hari, akan banyak mengalami kerugian. termasuk saya yang sehari2 pada jam kerja sering melakukan transaksi lewat internet banking bca.

    BalasHapus
  9. Saya juga mengalami kejadian seperti gambar di atas, langsung saya cek ATM ternyata masih ada. Ternyata lagi maintenance yah.. Ntar coba dicek ulang..

    BalasHapus
  10. wadalah, saya kira beneran kebobol :o

    BalasHapus
  11. hari ini pukul 2.00 pagi, saya kaget karena kejadian yg sama. rekening seperti di reset ulang. trus saya cari d google & ketemu blog ini.. semoga besok uang saya kembali, saya jadi takut :(

    BalasHapus