Selasa, 13 Oktober 2009

Tweet Paling Keren

tweet keren
Horee.... Aku juga, Paman. "Hussss! Ketawa! Eh udah nutupin mulut ding ya, Ndhuk…!" Sedikit saya meniru gaya Memo Paman Tyo sewaktu mbales komentar dari Mbak Tika yang memang avatarnya nutupin mulut beneran.

Ada apa ini? Mengapa saya bilang, hore...? Amati baik-baik gambar di atas posting ini. Akhirnya kejadian yang Paman Tyo alami, aku alamin juga. Nemuin 'Tweet Paling Keren' sedunia.

Mungkin benar juga salah satu pengomentar di blognya Paman Tyo. Pengakses Twitter sudah 'sak ndayak' (terlalu banyak, Red) jadi akhirnya 'Over capacity' seperti ini. Hal yang sama tidak pernah saya jumpai kalau mau ngakses Facebook. Padahal rencana saya mau ngetweet paling keren beneran tentang moral cerita film 'A Bug's Life' film animasi yang diproduksi Pixar, perusahaan yang dipimpin oleh Steve Jobs, pemilik perusahaan Apple yang sangat terkenal dengan produk Mac, iPod dan iPhone yang bikin aku 'kepincut' ingin segera membelinya.

Ini Tweet yang sedianya mau saya Tweet di Twitter. Saya Tweet disini aja, ya? Mudah-mudahan moral cerita ini bisa menginspirasi kita semua. Dan momennya mumpung masih hangat pas ada perubahan besar di tempat perusahaan saya kerja. Ini Tweetnya:

"Think different to make a different" (berpikir beda untuk membuat perubahan)




Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar